warga yang kurang peka ;p

tau ngga sih! hari ini gue malu seada2nya gara2 ada temen gue dari Bali yang lagi jalan sama gue… dia merhatiin setiap detail yang ada di jalanan. tiba-tiba…

temen gue 1 : itu apa ya (sambil nunjuk2 ke arah tiang deket traffic-lamp)

*gue,tedyboncel (supir gue),debby langsung aja liat ke arah yang ditunjuk*

tedyboncel : oh… itu lampu! tp udah rusak kali yah..

gue : oh iya, itu lampu… tapi… ya gitu deh ya kira2!

*gue maluuu banget, itu jalanan sering bgt gue lewatin tp gue baru ngehh kalo ada lampu model ky gt disana!*

temen gue 2 : wihh…seni juga ya! kalau di sini itu seni tau… (ngomong ke temennya yang duduk di depan)

*lo harus tau ya, temen gue itu ngeliatin lampu nya sampe muka nya deket banget sama kaca!*

gue : (muka cengo) oh iya yah, disitu ada lampu yaaa …

jadi inti dari percakapn di atas, gue yang warga setempat, yang everyday lewatin jalanan itu dan berasa udah paling tau semuanya aja masih bisa bilang ” oh iya yah, disitu ada lampu yaaa …” kan??? parah kan??? padahal disitu deket traffic lamp yang durasi lampu merahnya lumayan lama. Otomatisss kita pasti liat2 kanan kiri. tapi gue aja baru ngeh sekarang…duh betapa ngga pedulinya gue sama sekitar yaaa…

eh!tapi ada satu yang ngga abis2nya gue pikirin. kok mereka (temen2 gue) bisa blg lampu yg udah rusak itu seni ya? buat warga sekitar itu lampu udah nyampah aja tuh… ckckck emang dasar orang Bali sih ya… apa aja bisa di ukir,dijadiin bagus…di daur ulang,di kreasiin…jiwa mereka kan jiwa seni banget. (alhamdulillah gue keturunan orang Bali…hehe ;p)

itu foto lampu ‘seni’ menurut temen gue…lol

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s