Badai Matahari Terjadi 2013

Badai Matahari Terjadi 2013.

Coba deh buka link di atas.

Hari ini (03/05) gue lagi ikutan nyokap gue rapat internal. Tiba2 di sela2 rapat mereka sempet ngebahas masalah hujan meteor yang lagi banyak di bicarakan di media.

Gue emang kurang ngikutin berita ini, iseng2 gue tanya sama sekertaris nyokap (mba Susana) tentang hujan meteor. Dia juga cerita sedikit tentang badai matahari di tahun 2013. Nah… gue bingung dong, kalo pas tahun 2009 yang booming bukan tahun 2013 tapi tahun 2012 kan? Tapi berdasarkan cerita dari mba Susana, itu semua bikin gue merinding. Karena kata mba Susana, data2 itu bener2 real!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s