R.I.P Romeo and Juliet

Romeo sama Juliet (anjing Lessie) ikutan nyusulin si Alphard sama Hero…
Romeo perginya hari Sabtu jam 10 pagi kalo Julietnya mati sorenya…
Kasian banget ya,
Romeo sama Juliet itu baru dibelinya, tapi karena ketularan virus jadi mati deh…
Yang nularin virusnya juga masih jadi tanda tanya nih.
Soalnya bertahun2 gue punya anjing…sampe kalo ditotal semuanya ada 9!!! Baru kali ini sampe ada yg mati karena virus!!!

Kemarin (02/05) Jimmy (anjing Golden R.), sahabatnya Qorra (anjing Lessie) juga ikutan mati. Karena udah kena virus juga. Haduhh…gue sedih banget. Gue mau cari tau apa penyebab kematian semua anjing2 gue sampai sedetail2nya! Gue ngga mau kalo nanti gue pelihara anjing lagi, tiba2 anjing gue kena virus lagi!!!

R.I.P ROMEO, JULIET & JIMMY … 😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s