TIPS : PRIA MERAWAT RAMBUT

TIPS
Pria Merawat Rambut 🙂

1. Sebulan sekali cukur rambut…
Setidaknya sebulan sekali rutinlah mencukur rambut. Rambut pria umumnya cenderung melebar ke samping, bikin tulang pipi dan dagunya seperti terbenam di dalamnya. Kalau rutin mencukur rambut, pria pun dapat menjaga penampilan lebih rapi dan bersih.

2. Bentuk potongan rambut ?
Bentuk potongan rambut di bagian belakang sebaiknya mengikuti bentuk kepala. Mencukur rambut di bagian leher juga akan membuat penampilan lebih rapi yang akan menampilkan garis rahang secara lebih jelas.

3. High light rambut
Jangan memilih warna yang terlalu mencolok jika ingin meng-high light rambut. Pertahankan warna aslinya dan minta pada penata rambut untuk meng-high light daerah yang biasa tertimpa sinar matahari. Ingat juga, rambut hitam atau gelap bila di-high light yang mengandung lebih banyak pelembap agar rambut tidak kering.

4. Gunakan Conditioner
Setelah mengaplikasikan shampoo, gunakan conditioner. Tapi jangan gunakan terlalu banyak, aplikasikan conditioner secukupnya. Lalu bilas hingga benar2 bersih. Conditioner sangat membantu untuk manjaga kelembapan rambut para lelaki yang banyak beraktifitas ditempat terbuka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s