☺☀♡

HOLA!
Comment ça va? ☺
Semoga semua sehat ya..

Banyak cerita sebenernya, berhubung baru download lagi WordPress di BB dakocan ini..jadi gue baru bs ngepost lagi deh!

“PACAR??”

Gue jadi agak sedikit ‘mati rasa’ sama yang namanya cinta cintaan. Ngga tau karena apa ya…mungkin karena love story gue yg kemarin HEBOH itu kandas juga, akhirnya ngebuat gue males buat mulai lagi dengan yang baru. Padahal pacaran itu bikin hidup gue jd lebih passionate loh sebenernya. Tapi…malesnya adalah kalo nanti ternyata kandasss lagi. Astaga! Masa iya harus nangis ky kemarin2 lagi???

“Kalo belum dicoba, gimana bisa tau?”

Yaa…bener juga sih, tapi kasih tau dulu gimana caranya buat ngga mikirin masalah kandas2nya itu hahaha. Kalo ada cowok yang bener2 sayang terus janji nggak ninggalin gue dan bener2 sama omongannya, baru deh bisa kita kondisikan Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡
Masalah kemarin hubungan gue bisa bubar aja gak jelas. Ya itu udah jadi misteri si pembubar aja deh, gue udah ngga mau mikirin, yang jelas saat gue punya pasangan, pasangan gue itu segalanya buat gue. Pacar itu ky musik buat gue… Saat gue punya pacar, pacar gue itu bakalan ngisi waktu2 gue, kehidupan gue. Bikin gue seneng dan sedih sesuai nada lagu itu tapi tetep bisa gue nikmatin, gue dengerin, gue ulang2 dan walaupun bikin gue sedih sekalipun gue masih bisa suka sama lagu itu. Mungkin memang masalah waktu ya. Gue butuh moment dimana gue harus mendewasakan diri gue sendiri dengan merubah beberapa pola pikir gue.
Kesini2nya malah aneh, gue malah jadi masabodo sama yang namanya cinta2an. Padahal gue gak bisa banget sendirian. Suatu saat nanti, gue bakalan membuka hati gue dan kembali mainin piano…bukan buat orang lain, tapi buat gue sendiri. Karena dimusik gue bs ngerasain cinta itu. Someday….☀
Kalo ditanya masalah perasaan gue kecowok lain, mungkin ada. Tapi ya itu tadi, gue ngerasa sedikit ‘mati rasa’. Akibatnya ya jadi begini deh, agak2 makin banyak magernya (re:males gerak) Hahaha…
Mungkin nanti gue bakalan lebih pinter lagi atau malah lebih goblok lagi dalam milih2 cowok? Hahaha mudah2an lebih pinter ya…Amin!
Mmm…tapi ada sedikit rahasia nih, mungkin ‘mati rasa’ gue ini bisa sedikit berkurang karena seseorang sebenernya ☺ tapi belum bisa gue ceritain. Mudah2an di halaman berikutnyaaa 😀

Well, basabasinya udahan yaaa.. Deanya mau tarik selimut lagi 😛
Byee people ^^
Have a good good day!

Venesia121123
13:18
Living Room

talk to me (twitter) @deazasqiya ☺♥☺

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s