Clean&Clear Essential Foaming Facial Foam (Review)

Banyak macam2 sabun pembersih muka yang dijual di pasaran dan dengan harga yang terjangkau.
Gue memiliki kulit yang normal-kering kadang normal-berminyak. Kalau lagi berminyak, daerah yang pasti berminyak adalah area ‘T’ zone gue.
Setelah berkali2 mencoba beberapa sabun muka, akhirnya gue menemukan sabun muka yang aman dan cocok yaitu Clean&Clear essential facial foam yang cocok untuk jenis kulit gue atau untuk kulit yang sensitive. Karena wajah gue dulu berjerawat dan jerawat nggak hilang2, selalu aja muncul lalu gue coba mengganti sabun muka gue dengan Clean&Clear essential facial foam.
Sejak awal penggunaan until now, jerawat gue nggak pernah nongol2 lagi. Sabun Clean&Clear essential facial foam bisa ngebuat kulit muka gue jadi halus dan bersih juga ringan setelah dibersihkan. Jerawat yang tadinya bandel pelan2 nggak timbul lagi. Kandungan dari sabun Clean&Clear yang ringan seperti sabun bayi sehingga membuat kulit yang normal-sensitive bisa bebas menggunakannya.
Clean&Clear merupakan salah satu sabun muka yang mudah didapatkan dimana saja juga dengan harga yang sangat terjangkau tetapi hasil yang juga tidak mengecewakan. Kalau kalian sedang dalam perawatan dokter dan tidak juga kunjung sembuh (jerawat) coba deh ganti sabun muka kalian dengan Clean&Clear essentian facial foam, dengan penggunaan rutin selama satu-dua minggu pasti ada perubahan di wajah kalian. Karena semua masalah kulit, kunci dasarnya ada pada pembersih wajah. Apabila wajah tidak benar2 bersih maka produk manapun tidak akan bisa berkerja dengan sempurna.
Blog ini gue tulis bukan karena sponsor atau berbayar. Ini benar2 recommended dari pribadi dan pembelian produk tersebut benar2 dari budget pribadi, jadi guys silahkan dicoba. Apabila sekali penggunaan terjadi keluhan2 seperti panas/perih/gatal dsb, maka stop penggunaan dan segera bersihkan muka dengan air hangat kemudian air dingin setelah itu keringkan dengan handuk bersih dengan cara di tekan halus (jangan di gosok) kemudian gunakan krim anti iritasi/krim dokter yang kalian miliki.
Selamat mencoba guys…! 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s