Foundation Bobbi Brown dan Revlon Photo Ready Review

Beberapa foundation yang hari ini gue tester di make up store yang ada di PP. Bobbi Brown dan Revlon Photo Ready.
Awal mula nggak ada niat mau liat foundation, karena yang gue cari hari ini adalah bronze dari Make Up Forever, tapi berhubung ada si Bobbi Brown jadi gue berniat mencoba.
After trying Bobbi brown foundation, rasanya biasa aja, nggak lengket dan nggak berminyak. Bagus, bener recommended! Warnanya banyak dan cenderung strong ya, tapi mba2 penjualnya bilang, untuk hasil yang lebih baik(cover black spot/flek) dan tahan lama lebih baik pakai concealer. Setelah gue ratain di kulit tangan, wow! warnanya rata dan bener2 nyatu sama kulit. Sebenernya mau langsung beli tapi belum yakin, akhirnya gue ke Revlon.
Baru sampai langsung lihat rak khusus foundation. Ada Photo Ready dan gue ambil yang paling mendekati warna kulit wajah gue. Gue coba tester di kulit tangan. Actually Photo Ready bagus, tapi tidak se-oke Bobbi Brown, kurang cepat merata dan cenderung harus ditekan keras supaya bisa menyatu dengan kulit. Hasil warnanya juga beda walaupun nggak jauh beda hanya Photo Ready agak terlihat sedikit kaku jika dibandingkan dengan Bobbi Brown. Teksturnya yang tidak terlalu kental, foundation Photo Ready juga boleh dijadikan solusi bagi yang memiliki masalah dengan black spot/flek. Pengaplikasian yang benar akan menghasilkan make up yang sempurna.

Kesimpulan dari foundation review di atas, gue lebih suka produk dari Bobbi Brown yang cenderung lebih mudah diaplikasikan di wajah juga terlihat ringan tapi pasti bisa mengcover black spot/flek di wajah. Memang harga agak lebih mahal Bobbi Brown tetapi memang kualitas yang didapatkan juga worth it kok. Kalau mempunyai keterbatasan budget, Photo Ready juga oke, bisa mengcover black spot/flek dengan baik dan juga mudah di dapatkan, karena penjualan Revlon ada dimana-mana. Banyak make up artist yang menggunakan foundation dari Revlon. Namun apabila kalian memiliki kulit wajah yang sensitive ada baiknya untuk mempertimbangkan merk Revlon Photo Ready atau Revlon Color Stay, karena sepertinya lebih ringan Color Stay daripada Photo Ready.

So! Kalau kalian ada pengalaman dengan foundation di atas atau ada recommended kosmetik yang kalian suka atauuuu ada kosmetik review yang kalian mau untuk dibahas di blog ini, just let me know.. oke?!
Thanks Guys, have a great weekend and Saturday Night ❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s