Cataphil Cleanser (Review)

So far gue menggunakan Cataphil belum ada masalah sama sekali ya. Apalagi kulit wajah gue yang sensitive ini seharusnya sudah menunjukkan tanda2 kemerahan kalau memang nggak cocok.
Cataphil yang gue beli beberapa hari yang lalu benar2 ngebuktiin khasiatnya, yaitu membersihkan wajah sampai benar2 bebas dari kotoran. Setelah penggunaan beberapa kali, wajah jadi terlihat lebih fresh dan lebih bening. Wajah menjadi lembut dan halus.
Sebenarnya I’m not quite sure about how to apply cataphil on my face, tapi setau gue dimana2 cara penggunaan cleanser sama aja deh.

1. Rapihkan dulu rambut2 yang menghalangi wajah, ambil sedikit Cataphil dan oles merata ke wajah sambil di pijat halus dengan gerakkan memutar ke atas.

2. Setelah selesai, ambil kapas dan bersihkan wajah dari Cataphil.

3. Cuci dengan air hangat kemudian jika ingin menggunakan sabun wajah, silahkan tapi kalau tidak juga nggak papa kok. kemudian bersihkan dengan air dingin.

4. Keringkan wajah dengan handuk kering bersih, tidak di gosok tetapi di tekan pelan halus ke wajah agar wajah sensitive tidak terluka.

Cataphil merupakan produk cleanser yang bisa untuk semua type kulit wajah. Coba deh kalian yang sudah biasa pakai cleanser yang selalu mengikuti jenis kulit, sekarang waktunya lepas dari ketergantungan. Cataphil produk yang pas dan aman untuk dijadikan pembersih wajah harian. Selamat mencoba 🙂

Kalau kalian sudah ada yang pernah mencoba menggunakan Cataphil Face&Body Cleanser boleh di share yah , thankiesss xoxo

2 Comments

    1. deazasqiya

      Halo Gref,
      Dulu waktu zaman aku masih SMP pernah ada timbul bintik2 seperti jerawat di punggung, sempat di bersihkan di klinik Natasha dan ternyata memang jerawat kecil, karena nggak mempan dengan cara begitu, akhirnya aku coba dengan rajin luluran paling nggak seminggu 1x dan mandi juga pakai sabun yang gak mengandung banyak parfum. jadi pilih sabun yang anti bakteri. alhamdulillah hilang semua kusam dan jerawatnya. Smg membantu ya 🙂 tq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s