My Wedding Ring!

Wow! Baru liat box wedding ring segede gitu… Seneng banget!!! Akhirnya punya wedding ring, yeayyy!!! hahahaha

20130401-213240.jpg

Agak bingung sih liat box wedding ring yang sebesar itu, tapi karena cincin pilihan kita adalah tipe Premium–ngga dibuat lagi dan hanya satu, model dari cincin itu juga jarang ditemuin di tempat lain–jadi dapetlah box exlusive segede box undangan buat VIP nanti hahaha😂
Tapi cukup banggalah, karena cincin nikah itu suatu simbol yang sakral dan memang yang pake nanti harus dengan rasa bangga juga.
Banyak toko perhiasaan lain yang mengakui kalo Richards memang berkualitas bagus, karena pembuatannya tidak dilakukan di Indonesia tetapi di Hongkong;khusus untuk wedding ring atau cincin fashion yang tipe Premier.

Flash back…
Pas pertama kali banget aku ke Richards, ya ngga ada rasa kagum sama sekali, yang ada cuma, yaaa harus cari model yang pas dihati. Oke! aku mulai nunjuk salah satu dari beberapa pilihan wedding ring, dan menurut aku yaaa semuanya oke, jadi tinggal Fandy mau yang mana. Papanya Fandy mau aku pakai cincin yang diamondnya paling bagus dan besar. Ada! tapi aku ngga suka diamond hahahaha jadi mereka pasrahin semua pilihan sama aku dan Fandy.
Udah coba beberapa yang kita suka, tapi belum nemu sregnya. Aku pikir lebih baik nanti aja nentuinnya, toh masih banyak toko perhiasan lain, siapa tau lebih bagus. Kemudian aku sama Fandy coba coba deh cari di tempat lain, singkat kata ending endingnya emang balik lagi ke Richards.

Akhirnya…
Aku ngga bisa upload foto cincinnya, karena itu buat surprise aja. Akhirnya pilihan jatuh tetap di cincin nikah yang tipe Premium, karena kalo ngga Premium, modelnya baaaaanyak banget di toko toko lainnya😓
Setelah diukur dan ada perubahan ukuran, jadi cincinnya harus nginep. Mereka rubah ukuran cincin untuk jari Fandy. Pengerjaannya ngga lama kok, seminggu kurang lebih. Hasilnya memang rapih, beda sama cincin yang biasa atau yang bukan Premium. Cincin ini jarang ditemuin di toko lain dan kalo diteliti memang pengerjaannya sangat rapih. Cincin itu dikasih box khusus yang menandakan itu adalah Premium. Di dalam box itu ada tempat box kecil khusus untuk tempat wedding ring, satu set tempat cincin untuk travelling, lap cincin, kaca pembesar untuk lihat diamondnya, dan ada data data lengkap cincin itu.

Kesimpulannya, buat kalian yang mau nikah dan punya budget lebih untuk wedding ring kalian, lebih baik mampir dulu ke Richards ada di Pondok Indah Mall 2 lantai dasar dekat Pandora. Disana mereka menyediakan dua pilihan, satu wedding ring tipe biasa, kedua wedding ring tipe Premium.
Coba kalian bandingkan, memang hasilnya berbeda. Lebih bening dan lebih rapih buatan yang Premium. Untuk perawatan atau garansi(toko) cincin Premium yang dibeli, berlaku seumur hidup. Menarik kan?! Kalo cincin mulai banyak goresan, nggak perlu bayar lagi, mereka bisa buat seperti awal kita beli.

Richards so recommended buat kalian yang menganggap wedding ring itu penting! Jadi jangan sampai salah pilih ya…. 😍
XOXO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s