Bangun tidur langsung testpack!!

Ok.. Sesuai yang aku ceritain sebelumnya tadi malam, pagi ini aku mau testpack pakai merk HCG Quick – Check yang katanya paling akurat dapetin hasil walaupun hcg kita masih rendah (bener gak sih gue?:p )
Baru bangun, pertama buka instagram dulu buat ngumpulin nyawa hihi. Setelah bener-bener ilang mata ngeblurnya aku langsung ambil testpack hcg quick check yang aku taruh di bawah tv, sengaja gak jauh biar gak banyak gerak. Nah… Pas aku buka kemasan hcg ternyata harus pakai pot kecil untuk nadahin urin kemudian di tetesin ke testpack pakai pipet yang udah disediain. Untuuuung aku udah biasa testpack jadi persediaan pot selalu ada. Setelah di testpack aku baru inget kalau aku belum baca aturan pakai, tapi hasil testnya udah mulai keluar hahaha bingung tuh mau bedain yang positif sama negatif gimana, karena this is my first time pakai test pack merk hcg quick check.
Pertama aku tetesin beberapa tetes mungkin 5-6 tetes di buletan yang ada tulisan S nya, lalu aku taruh di paha supaya bisa stay dibidang yang datar untuk hasil yang lebih pasti. Gak lama setelah aku tetesin keluar warna merah yang menjalar gitu dari bawah menuju kotak pertama yang ada huruf T. Nahhh aku udah bingung tuh disitu, gak ngerti harus ada tanda apa dikotak T tersebut, yaudah aku tunggu dulu deh sampai kelar semua tanda-tandanya baru pindah buat ambil bungkus testpack.
Lama kelamaan warna merah itu bikin satu garis horisontal ke bawah. Di kotak sebelahnya (kotak dengan huruf C) juga keluar garis yang sama cuma lebih pekat warnanya. Nahhh disitu aku bingung, tapi aku mikir mungkin sama aja kayak merk sebelum-sebelumnya kan samar begini, ehhh lama kelamaan di kotak T nongol garis vertical yang akhirnya bikin tanda + yang warnanya lebih muda daripada warna merah di garis kotak C.
20140111-081735 AM.jpg

Dwarrrrrrrr!!! Mulai gugup deh. Aku pantengiiin testpacknya, bengong mau sok sok berimajinasi sama tanda + | I yang keluar di kotak T dan C. Kurang lebih 2 menit ngeliatin hasilnya sambil dibolak balik, eh keinget sama tanda di hasil testpack yang ada di google serupa kayak hasil testpack aku ini. Langsung aja keluar toilet (pastinya setelah bersih-bersih yaa…) dan baca keterangannya.
Cara pakai:
20140111-081916 AM.jpg

Hehehehe untung banget pas tadi aku tetesin di lubang S bener2 gak kebanyakan. Makanya apa-apa pakai Bismillah hihihi .
Mulai bingung sama hasilnya, tapi di kertas itu digambarin kalau hasilnya samar pertanda memang positif (?)
Duhhh ya Allah… Bingung, deg-degan, sakit, mules, mulai gak jelas perasaannya. Fandy juga belum aku kasih tau tentang hasil yang pagi ini, maunya nanti aja kalau pas test yang pakai testpack merk Value 24 jam, tapi cara penggunaannya beda sama yang kemarin malam aku pakai. Kalau itu juga hasilnya positif, mau gak mau harus periksa ke dokter supaya dikasih vitamin yang cocok 🙂

Kasih tau mama papa kapan ???

Hahahaha itu nanti deh, kalau dokter sudah bilang “IYA, Ibu positif hamil, sekarang usia kandungan ibu sekian minggu”, Nahh baru deh kabarin mama papa Depok dan mama papa Sentul. Semoga aja Allah kasih kepercayaan, jadi kandungan ini benar-benar ada dan kuat sampai 9 bulan nanti.

Mau punya anak berapa ???

Duhh.. Kalau ditanya mau berapa, aku maunya banyakkk biar pas mereka udah gede aku banyak temen, bisa nemenin kakek sama neneknya kalau kesepian :’) Lagian punya anak banyak itu banyak pahala dan banyak rezeki, Insyallah, semua kembali kepada Maha Pencipta, kalau rezeki aku cuma dapat 1 ya diterima dengan ikhlas, kalau dikasihnya 5, ya di dandanin yang ganteng yang cantik yang baik.. Di ajarin yang baik-baik, supaya banyak yang sayang sama anak-anak aku nanti 🙂

Mohon do’a dari teman-teman semua ya, semoga semua pertanda ini benar adanya, semoga keluarga kecil kami ini diberikan keturunan yang baik, shaleh, pintar, dan penyayang sesamanya. Amin ya Allah amin.

Buat para mommies yang belum juga dapat keturunan, terus berdo’a dan berusaha, selalu ada jawaban disetiap pertanyaan, selalu ada solusi disetiap permasalahan. Terus semangat untuk mendapatkan buah hati, Allah gak tidur.. Allah akan memberikan apa yang hambanya butuhkan bukan yang hambanya mau. Percaya saja bunda, kalau suatu saat nanti, semua itu akan indah pada waktunya.. Semua akan baik-baik saja 🙂

Thanks for read this blog,
You’ll see me soon 😀
♥️♥️♥️

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s