Sop Sapi & Sop Kambing Ter-Enak di sekitaran Depok!!

20140506-072822 PM.jpg

YUPP..! Kedai di atas adalah tempat favorit keluargaku dari zaman aku SD!! Lokasinya sempat berubah dua kali, tetapi sekarang lokasinya udah permanen (kayaknya), karena dari aku masih SMA sampai sekarang tempatnya masih disituuu aja.

Kenapa bisa bilang ter-enak…?
Karena udah coba makan Sop Sapi atau Sop Kambing (aku lebih suka sapi daripada kambing hehe) dan rasanya paling pas di Pak Ade Kumis & Pak Imam ini 🙂
Dagingnya nggak bau amis, kuah sopnya pas, nggak hambar dan nggak terlalu bersantan. Dagingnya juga selalu fresh, bisa dilihat dari warna dagingnya yang kemerahan dan potongannya rapih. Bikin yang mau makan jadi makin berselera aja…

Sistemnya bisa pilih sendiri apa-apa aja yang mau kita makan atau ikutin porsi yang dipilihin sama mas-masnya disana. Biasanya seporsi ada 5-6 daging atau campuran. Kalau aku sih selalu maunya ambil sendiri biar lebih puas makannya, soalnya kan daging kadang ada yang berlemak ada yang bener-bener daging, jadi lebih sreg kalau liat langsung apa yang kita makan. Nyummmm….!!

Harganya seporsi (kalau ambil yang udah porsian dari mas-masnya) biasanya 25.000-35.000an mungkin ya, kalau dihitung perpotong dagingnya 5000an. Tapi kalau aku sih biasanya berdua makan sama suami gak lebih dari 70.000-80.000an hehehe. Segitu juga biasanya aku udah bega banget sampe full perut rasanya :p

Masalah tempatnya dijamin bersih, nggak ada kucing-kucing yang lewat dan nggak berlalat kayak warung seafood gitu hihi mungkin lalat sama kucing nggak doyan daging sapi atau kambing kalik yaaa hahahaha kecuali pengamen, jam-jam awal buka masih ada aja beberapa pengamen yang seliweran masuk, tapi karena aku biasanya makan pas udah jam-jam 12 malam (duilee malem juga ye gue makannyeeeee hahahahk) jarang banget ada pengamen yang lewat malah nyaris nggak ada yang ngamen 😀

Disitu mau pilih daging sapi? Usus sapi? Kikil? Paru??? Ada…! Mau bagian Kambing dari mulai daging, jeroan, otak, sampai satr kambing? Ada…! Yang nggak ada cuma nasi goreng sama roti bakar aja karena beda warung soalnyaaa hahahaha :p

Kalau mau mampir, silahkan ya… Warungnya ini ada di sekitar sepanjang jalan Margonda Raya, di seberangnya Bank Mandiri Area Depok. Naaahh jangan heran kalau banyak banget sop sapi dan kambing di sekitaran jalan Margonda situ karena memang sepanjang jalan Margonda isinya makanan :p Patokannya ada warung Nasi Padang kecil disebelah kirinya, tapi aku lupa namanya. Jangan salah mampir ya, cari yang namanya “Kedai Pak Ade Kumis dan Pak Imam.”

Thankyou guys udah mampir baca postingan aku, semoga info kali ini membantu. Blog ini dibuat tanpa ada paksaan atau permintaan dari pihak lain. Mohon maaf apabila ada penulisan atau penyebutan yang salah.. See you on my next blog!! Caoow xxo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s