RIP Joan Rivers :(

Baru tadi pagi liat kabar dari postingan Instagram, Joan Rivers meninggal dunia. Komedian dan pembawa acara televisi terkenal di Amerika, Joan Rivers, tutup usia Kamis 4 September 2014 setelah mengalami serangan jantung saat menjalani sebuah prosedur medis.

joan_rivers“Yesterday is history, tomorrow is a mystery, today is God’s gift, that’s why we called it the present” – Joan Rivers


Komedian dan pembawa acara televisi terkenal di Amerika, Joan Rivers, tutup usia Kamis, setelah mengalami serangan jantung saat menjalani sebuah prosedur medis. Demikian menurut pernyataan dari Melissa Rivers, puterinya. Joan Rivers meninggal dunia pada usia 81 tahun.
“Dengan kesedihan mendalam saya mengumumkan wafatnya ibunda saya, Joan Rivers. Ia meninggal dunia dengan tenang pada pukul 13:17 (waktu setempat) dikelilingi keluarga dan teman-teman dekatnya,” kata Melissa Rivers.

Joan Rivers meninggal dunia setelah 8 hari koma. Joan Rivers tidak sadarkan diri sejak tanggal 28 Agustus 2014 lalu. Ia mengalami keadaan jantung berhenti mendadak dan seketika nafasnya terhenti saat menjalani sebuah tindakan pada pita suaranya di sebuah klinik di New York. Joan Rivers langsung dilarikan ke rumah sakit Mount Sinai untuk menjalani perawatan hingga meninggal pagi ini, 5 September 2014.

Rivers, yang dikenal dengan humornya yang menyindir, pernah menyebut dirinya sebagai “ikon operasi plastik” dan sering membuat lelucon mengenai berbagai prosedur kecantikan yang pernah ia jalani.
Selama karirnya yang panjang, komedian kelahiran Brooklyn bersuara serak ini terkenal dengan berbagai olok-olokannya mengenai selebriti-selebriti Hollywood.
Rivers sebelumnya bercita-cita menjadi aktris serius sebelum kemudian terjun ke komedi setelah menjadi penulis skrip bagi acara televisi The Ed Sullivan Show.
MV5BMTM5OTk4Mjc4Nl5BMl5BanBnXkFtZTcwOTE0OTQyMQ@@._V1_SY317_CR4,0,214,317_AL_The Ed Sullivan Show
Karirnya berlanjut sebagai komedian yang membawakan berbagai stand-up. Ia kemudian menjadi pembawa acara tamu yang reguler dalam The Tonight Show di NBC yang saat itu dipandu Johny Carson.

138454732

Joan Rivers dalam acara Tonight Show tahun 1983

Rivers menyabet penghargaan bergengsi dunia televisi dengan program talk show dengan namanya, The Joan Rivers Show dan kembali melejit lewat acara televisi Fashion Police, di mana ia berkomentar mengenai busana bintang-bintang Hollywood.

joan

  rivers.fashion

Rivers menjadi pemenang dalam reality show yang dibawakan Donald Trump, The Apprentice pada tahun 2009, dan pernah memiliki reality show-nya sendiri bersama puterinya, Joan & Melissa: Joan Knows Best?

all_apprentice_004JOAN-MELISSA-JOAN-KNOWS-BEST-PROMO


Joan Rivers dikenal sebagai pelopor pelawak perempuan yang tampil dalam acara stand up comedy. Perempuan bernama asli Joan Alexandra Rosenberg ini mulai bermain dalam klub komedi 1960-an bersama teman-temannya yang kemudian menjadi bintang, seperti Bill Cosby, Richard Pryor, Woody Allen dan George Carlin. Puncak karirnya terjadi pada tahun 1983 di mana Joan Rivers didaulat menjadi bintang tamu tetap pada pertunjukan “Tonight Show” yang diasuh oleh Johnny Carson.
 
Joan Rivers adalah sedikit dari artis yang masih eksis hingga usia 81 tahun. Di tahun terakhirnya ini, Joan Rivers masih tampil di film The Story of the Swimmer dan beberapa acara televisi seperti Fashion Police, Joan and Melissa: Joan Know Best?, dan In Bed with Joan. Di masa tuanya, Joan Rivers juga akrab dengan komedian Robin Williams. Mungkin mereka sekarang menjadi komedia di surga.

BwtuM4OCUAEqJjA


Plastic Surgery.

Before…

joan2
joan8 July 1988

After…

928F4771A171BCC8B931E918D64881

joan-rivers-plastic-surgery

Gagal-Operasi-Joan-Rivers-Masih-Koma-Serius


Joan Rivers juga mengeluarkan buku berjudul Diary of a Mad Diva,

diva614dS3kLvOL._SL500_AA300_ihateeveryonejoan-rivers-book


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s