Lanjutan wawancara dengan mantan programer/trainer illuminati, Svali. (last)

Masih melanjutkan wawancara dengan seorang mantan programer/trainer illuminati yang bernama Svali (nama samaran/nama pena).

☆ Apa ciri khas Illuminati, simbol dan petunjuk yang ditempatkan dalam masyarakat sebagai tanda keberadaan mereka (selain piramida dan “All-Seeing-Eye” Horus), secara sengaja maupun tidak. Apakah Illuminati sembrono ?

1. Bruderheist adalah dewan penguasa di Jerman. Mereka mengadakan pertemuan di wilayah hutan lebat, yang dianggap sebagai pusat bumi, pusat energi fisik/spiritual. Mereka adalah orang-orang paling kejam yang pernah saya kenal dalam hidup, dan menjadikan Nazi (yang mereka dukung) terlihat seperti orang-orang yang lucu. Mereka masih berada di sana, memanipulasi masyarakat, menjalankan bank, mengalirkan uang-uang mereka menuju Brussel, Swiss, dan Kairo, Mesir.

2. Kanada memiliki komunitas Illuminati dan Knight Templar yang besar mereka adalah kelompok yang bekerjasama yang menyembah dewa kuno. Patung Baal dari emas atau perunggu berada dalam hutan suci di tanah pribadi yang luas antara Quebec dan Montreal. Sejak saya berusia 12 tahun ketika mengunjungi tempat tersebut, detailnya tidak tampak jelas. Tapi upacara-upacara di sana dipenuhi oleh orang-orang bergaun putih, banyak bunga dan buah serta persembahan nazar, nyanyian, kemudian pengorbanan terakhir di tangan patung.

3. Ciri khas Illuminati: ini adalah yang paling harus diperhatikan oleh manusia di bumi. Mereka mencoba menghilangkan jejak sama sekali. Sebagian besar simbologi dapat dilihat di TV atau film, dan termasuk: konsep dari pengaturan pemerintahan militer. Orang-orang ini sangat militeristik.

● Phoenix : ini adalah salah satu simbol spiritual dan militer tertinggi. Jika Anda memperhatikan simbol elang Jerman, juga, ini adalah simbol penting. Beberapa perusahaan menggunakan phoenix sebagai logo mereka, terutama merah pada hitam, atau sebaliknya, ini adalah simbol penting, karena Illuminati menggunakan banyak ritual “penyadaran” (resuscitation rituals) dalam training mereka, dimana seseorang dibawa kepada kematian, atau mendekati kematian, lalu “disadarkan” dan diberitahu bahwa Baal, atau beberapa dewa lain, “memberi mereka kehidupan” dan mereka mempersembahkan kehidupan baru mereka kepada dia dan kelompok. Jadi, phoenix adalah simbol dan penggerak yang utama.

Simbol kupu-kupu dan pelangi sebagai pemicu/penggerak utama untuk orang-orang yang telah melalui Monarch Programming (ya, Illuminist menciptakan Monarch Programming bersamaCIA). Sejumlah tipe aksesoris perhiasan digunakan sebagai pemicu. Jika seseorang berinternet, dan memainkan beberapa role-game (seperti Ultima) ketahuilah game tersebut DIPENUHI simbol pemicu, seperti batu permata. Suami saya memainkannya tapi saya tidak, dan saya mengatakan kepadanya maksud simbol-simbol tersebut. Dia pikir itu lucu karena simbol tersebut sama sekali tidak berarti (dia bukan Illuminati).

Sebuah tiara, atau mahkota dengan 13 permata serta berlian di tengahnya, adalah sebuah simbol pemerintahan masa depan oleh “yang terpilih”.

Bintang David: percaya atau tidak, salah satu simbol relijius tertinggi bagi Illuminati adalahbintang David dengan lingkaran mengelilinginya. Disebut “segel besar Solomon”, digunakan pada upacara tertinggi untuk memanggil setan.

Bumi, air, dan api: ketiganya digunakan dalam banyak upacara seremonial. Coba cek berapa banyak kartun Sabtu pagi yang menggunakan konsep ini. Anda akan terkejut. Sesungguhnya, film “The Fifth Elements” didasarkan pada konsep ini.

Simbol dan mitologi Romawi dan Yunani: Illuminati menggunakan banyak mitologi Yunani dan Romawi dalam program mereka, dan banyak orang akan menemukan struktur internal dengan kuil Romawi dan Yunani di dalamnya. “Lightening bolt”, dan simbol lain dari zaman kita juga menggerakkan mereka. Untuk lebih jauhnya, coba ambil beberapa majalah Time edisi baru. Sebagian besar iklan dipenuhi dengan simbologi Illuminati. Contohnya sebuah gambar kepala dengan komputer di dalamnya adalah simbol besar lain, yang menyimbolkan delta programming.

Svali, di awal Anda berbicara mengenai pengorbanan. Anda mengatakan mengenai pengorbanan hewan, benar? Tolong jelaskan kepada saya lebih banyak keterangan tentang hal ini.

Pertama, tolong diingat bahwa Illuminati memiliki 6 cabang pembelajaran dan Spiritual (dimana pengorbanan dilaksanakan) hanya merupakan salah SATU bagian dari apa yang mereka lakukan. Saya sebelumnya berada di Science, dan digunakan untuk menciptakan kesenangan bagi orang-orang yang dikhususkan dalam hal spiritual. Ya, setiap orang harus pergi ke ritual spiritual pada waktu tertentu, tapi saya mencoba untuk menjauh dari hal ini semampu saya. Itu buruk, kasar, dan kotor, tapi dianggap penting

Cabang spiritual Celtic yakin bahwa kekuatan diraih pada saat berada diantara hidup dan mati. Mereka akan melakukan ritual dengan anak-anak, atau bahkan pengikut yang tua, dimana seseorang diikat, dan seekor hewan disembelih dibiarkan bedarah-darah di atas mereka. Kepercayaan itu menyatakan bahwa seseorang menerima kekuatan dari roh yang telah meninggal, yang “memasuki” orang tersebut. Tapi menimbulkan trauma dan kengerian jika ada seekor hewan yang mengalami sakaratul maut berada di atas orang tersebut. Lalu lemparkan beberapa ancaman seperti yang “ini akan terjadi pada Anda jika Anda mengatakan kepada orang lain”, dan ini dapat menciptakan pengaruh yang kuat terhadap anak-anak.    Membuka portal dan dimensi: saya tahu ini terdengar seperti film sci-fi, tapi orang-orang ini percaya bahwa ada dimensi spiritual lain, dan untuk memasukinya, pertama sebuah pengorbanan besar harus dilakukan untuk “membuka portal”, biasanya beberapa ekor hewan. Saya juga pernah melihat pengorbanan hewan yang dilaksanakan untuk berlindung dari setan, atau darah digunakan untuk “menutup lingkaran” sehingga setan tidak bisa memasukinya.

☆ Jika Anda memiliki beberapa komentar terakhir atau berpikir bahwa ada beberapa hal yang belum dibahas, atau topik yang ingin Anda katakan, silakan ceritakan kepada kami.

Ada beberapa anak seusia 3 atau 4 tahun yang digunakan dalam film porno, dipukul habis-habisan jika mereka menolak melakukannya. Terdapat beberapa anak kecil yang baru belajar berjalan, yang dipaksa menonton brutalitas, kemudian diberi tongkat untuk mengulangi dan memukuli korban oleh mereka sendiri, atau mereka yang akan dipukuli. Anak-anak ragu, tidak ingin melakukannya, maka orang dewasa memukuli anak-anak tersebut, sampai anak-anak mau melakukannya, air mata mengalir di wajah mereka, dan tetap tak bersedia melakukan apa yang diperintahkan orang dewasa. Ini adalah kekejaman di luar keyakinan.

Saya melihat anak yang lebih dewasa dengan kalung anjing elektrik di lehernya, ketika mencoba “melarikan diri” dan diperlakukan seperti seekor hewan, menjadi tertawaan orang dewasa dan anak-anak yang lebih tua di sekelilingnya, dan anak tersebut pergi menuju semak-semak dan muntah karena takut dan benci kepada diri sendiri.

☆ Svali, pertanyaan yang paling penting adalah, saya yakin para pembaca juga akan menanyakannya, siapa yang memimpin Illuminati? Siapa yang berada di puncak piramida?

Hooboy! Dari mana saya harus memulainya? Pertama, ini tergantung pada levelnya. Saya akan menggambarkan struktur Illuminati berdasarkan ingatan saya (yang TIDAK saya suka) ketika menjadi bagian kelompok ini. Saya juga akan mencoba menyebutkan beberapa nama, tapi saya akan berhati-hati. Jika saya terlalu menyebut banyak nama, saya bisa memicu kemarahan orang-orang dalam kelompok ini. Baiklah ini jawaban saya:Saya akan menggambarkan struktur piramida secara terbalik, dari bawah ke atas, untuk menunjukkan struktur Illuminati, BUKAN untuk menggerakkan masyarakat (saya tahu Illuminati menggunakan banyak piramida) tapi karena ini adalah cara mereka membangun hirarki:

Level Satu: Local level (semua kota di AS)
Sister group

Terdapat 10 sampai 30 sister group di setiap wilayah metropolitan, tergantung luas kota tersebut. Semakin besar kota tersebut maka semakin banyak terdapat sister group. Ada beberapa kelompok Illuminati di SETIAP kota besar di AS dan Eropa. Level satu ini dikenal sebagai “anarkis” atau “level bawah”. Inilah yang banyak dilaporkan masyarakat tentang adanya [satanik] diskusi penyimpangan ritual: pendeta tinggi laki-laki dan wanita yang mengetuai setiap kelompok, yang juga memiliki 2 sampai 4 kelompok trainer, dan lainnya dengan beberapa tugas. Sister group jarang bertemu, saling peduli, tapi setiap dari mereka hampir bersifat independen, dan laporan-laporan hanya diserahkan kepada dewan pimpinan mereka.

Level Dua: Metropolitan leadership council (Dewan Pimpinan Metropolitan)

Inilah Dewan Pimpinan Lokal yang menaungi semua kelompok. Juga mencakup kelompok-kelompok yang tersebar di area-area pedesaan.

Baalim/kepala (1 orang), asisten kepala (2 orang), administrator keuangan dan harian (4 orang), kepala trainer bagian mengawasi dan mengajar trainer lain (6 orang).

Total terdapat 13 anggota.

Baalim dan 2 asistennya melapor kepada:
REGIONAL LEADERSHIP COUNCIL

Negara AS telah dibagi menjadi 7 region secara geografis. Setiap region memiliki 13 dewan pimpinan anggota yang berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Lokal (apa Anda sudah mendapat ide sekarang? Illuminati didirikan seperti “Amway” atau perusahaan bisnis lainnya yang terorganisasi dengan baik dan memiliki akuntabilitas dalam keanggotaan). Dewan tersebut terlihat seperti ini:

Kepala dewan (1), Militer (2 orang), Spiritual (2 orang), Scholarship (2 orang), Finance (2 orang), Training (2 orang), Science (2 orang).

Total terdapat 13 anggota.

Dewan Regional mewakili area-area kepentingan dan pengetahuan yang berbeda-beda yang digapai oleh Illuminati. Keanggotaan bisa berubah ketika anggota dipromosikan atau diturunkan.

Tujuh Dewan Regional masing-masing memiliki pimpinan seperti yang disebutkan di atas, yang melapor kepada:
Dewan Nasional (negara-negara di Eropa juga memiliki Dewan Nasional, juga Meksiko dan Kanada, serta Rusia dan China).

Dewan Nasional seperti Dewan Pimpinan Regional, namun ada perbedaan; di sini terdapat bankir-bankir yang berpengaruh dengan pengalaman bisnis seperti: Rockefeller, keluarga Mellon, keluarga Carnegie, keluarga Rothschild dan yang lain. Saya tahu seharusnya tidak menyebutkan nama, tapi saya ingin.

Kepala Dewan Nasional melapor kepada:
DEWAN TERTINGGI DUNIA

Dewan ini dibangun sebagai prototipe sebuah organisasi yang akan mengatur dunia ketika New World Order tiba. Mereka bertemu secara reguler untuk mendiskusikan keuangan, arah, kebijakan, dan lain-lain, dan untuk menyelesaikan masalah sulit yang muncul. Sekali lagi, pimpinan-pimpinan ini merupakan kepala dunia keuangan, BERPENGALAMAN dalam bisnis. Keluarga Rothschild di Inggris, dan di Prancis, memiliki posisi yang berpengaruh. Keturunan dinasti Hapsburg juga memiliki kekuasaan yang turun-temurun. Keturunan keluarga berpengaruh di Inggris dan Prancis selalu memiliki kekuasaan yang turun-temurun. Keluarga Rockefeller di AS memegang satu kekuasaan.

Ini adalah satu alasan mengapa Illuminati menjadi “tak tersentuh” bertahun-tahun lamanya. Anggota yang berpengaruh merupakan orang-orang yang sangat, sangat, sangat kaya dan berkuasa. Saya harap informasi ini berguna. Bagaimana saya bisa tahu hal ini? Saya duduk di dewan pimpinan lokal (sebagai kepala trainer), tapi saya juga berinteraksi dengan orang-orang di dewan regional. Juga, setiap anak Illuminati diajari siapa “pemimpin” mereka, dan diambil sumpah setia kepada mereka dan kepada “kedatangan New Order”.

Svali, apa peranan yang sedang dan akan dimainkan oleh PBB di masa depan dan bagaimana anda menilai hal ini? Bagaimana alur waktu mereka?

PBB didirikan di awal abad ini dalam rangka membantu mengatasi salah satu hambatan terbesar bagi agenda pemerintahan dunia, jika perlu digunakanlah kekuasaan militer dan kediktatoran Illuminist. Hambatan itu salah satunya adalah nasionalisme, atau kebanggaan terhadap negara. Karena itulah konsep ini TIDAK populer ketika pertama kali diperkenalkan, perlu waktu yang lama untuk menekan negara melalui media dan menghancurkan perasaan nasionalisme melalui (tidak secara halus) propaganda media bertahun-tahun.

Apakah ini agenda? PBB dibangun sebagai bayangan, atau pendahulu, bagi Dewan Tertinggi Dunia yang akan mewakili semua bangsa. Tiap duta besar di PBB juga telah melakukan sesuatu untuk menjilat demi kepentingan Illuminati dan telah diberi penghargaan, atau seorang figur politik yang terpilih untuk menjadikan organisasi tersebut “tampak baik”.

Apa rencana Illuminist untuk Timur Tengah dan bagaimana ini akan mempengaruhi dunia? Akankah kita menghadapi Perang Dunia III?

Konflik di Timur Tengah hanya untuk keuntungan Illuminist. Mereka MEMBENCI Israel, dan berharap negara tersebut hancur suatu saat, dan sedang menunggu waktu. Salah satu tanda damai yang ditawarkan oleh PBB ketika mengambilalih adalah mereka akan mencegah perang di Timur Tengah, dan ini akan disambut dengan gembira oleh semua pihak.

Pada saat yang sama, Illuminati secara rahasia menyuplai senjata dan dana kepada KEDUA pihak untuk mempertahankan konflik tetap menyala. Mereka adalah orang-orang yang bermuka dua. Sebagai contoh, mereka menyalurkan senjata ke Palestina melalui Rusia, atas nama “persahabatan” antara Rusia dengan Palestina dan negara Arab lainnya. Kemudian, Illuminist AS akan menyalurkan senjata kepada Israel dengan alasan yang sama.

Orang-orang ini menyukai permainan, dan melihat peperangan antar negara sebagai cara menciptakan kekacauan. Rusia akan menguat kembali. Negara tersebut memiliki kemampuan militer yang kuat baik secara terbuka maupun tertutup (SEMUA trainer militer Illuminati telah mengunjungi Rusia untuk belajar dari mereka) untuk secara diam-diam bangkit kembali. Dalam New World Order, mereka akan lebih kuat dari kita.

Ingin mendengar skenario akhir dunia yang diajarkan oleh Illuminati kepada saya? Ini adalah propaganda, tapi inilah cara mereka meyakini kedatangan New Order:

1. Akan ada konflik berkepanjangan di Timur Tengah, disertai ancaman hebat mengenai perang nuklir yang menjadi puncak permusuhan ini.
2. Kolapsnya ekonomi yang akan menghancurkan ekonomi AS dan Eropa, seperti Great Depression.
3. Satu alasan ekonomi kita tetap berjalan walaupun dengan susah payah adalah kecerdikan Federal Reserve, memanipulasi tingkat suku bunga, dan lain-lain.
4. Tapi suatu saat, ini tidak akan bekerja (atau kemampuan ini akan dicabut secara sengaja) dan Great Depression selanjutnya akan terjadi.
5. Pemerintah akan menarik kembali obligasi dan pinjamannya, begitu juga utang kartu kredit.
6. Akan ada kebangkrutan masal di seluruh negara.
7. Eropa yang akan stabil pertama kali, lalu Jerman, Prancis, dan Inggris (kejutan) akan memiliki perekonomian terkuat, dan akan menciptakan mata uang internasional melalui PBB.
8. Jepang juga akan menarik diri, walaupun ekonomi mereka akan melemah.
9. Tentara penjaga perdamaian akan dikirimkan oleh PBB dan basis lokal untuk mencegah huru-hara.
10. Para pemimpin akan mengungkapkan diri mereka, dan masyarakat akan diminta untuk membuat ikrar kesetiaan selama masa-masa chaos dan kehancuran finansial.

Ini terdengar tidak mengenakkan, bukan? Saya tidak tahu persisnya kapan ini akan terjadi, dan bahkan tidak ingin memperkirakannya. Berita bagusnya adalah jika seseorang bebas utang, tidak berhutang apapun kepada pemerintah atau tidak memiliki utang kredit, dan mampu hidup secukupnya secara mandiri, dia mungkin akan mampu hidup lebih baik daripada orang lain. Saya akan berinvestasi dengan emas, bukan saham, jika memiliki pendapatan. Emas sekali lagi akan menjadi standar dunia, dan dolar akan menjadi sangat tidak berharga (ingat masa-masa setelah Civil War? Uang kita akan bernilai seperti uang tentara konfederasi setelah runtuhnya).

Semua ini dikatakan, mungkin saja sebagai propaganda yang diajarkan kepada saya dan yang lain, untuk menakuti kami. Mungkin saja tak satupun dari hal ini yang akan terjadi. Saya sejujurnya berharap ini tidak benar-benar terjadi.

Saya menerima beberapa email yang berisi ajakan kelompok “kekuasaan ras putih Neo-Nazi”. Saya sudah membaca sebagian dan (katakanlah) mereka membuktikan dengan keterangn yang dapat dipertimbangkan – didukung oleh “fakta-fakta” historis – bahwa Illuminati, tentu saja, merupakan Konspirasi Yahudi, dan Hitler adalah “di atas mereka”, dan kita semua tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Pertanyaan saya: apakah Illuminati merupakan konspirasi YAHUDI?

Jawaban saya: bukan sama sekali. Sesungguhnya, Hitler dan orang-orangnya (khususnya Himmler and Goebbels) merupakan Illuminist level atas. Illuminati bersifat rasis, dan sebagai anak-anak, saya dipaksa untuk melakukan permainan “kamp konsentrasi” baik di tempat saya daerah pertanian di Virginia, maupun di Eropa tepatnya di kamp yang terisolasi di Jerman.

Yahudi secara historis bertarung melawan kelompok-kelompok pemujaan (baca Deuteronomy dan Old Testament tentang bagaimana Tuhan melalui kaum Yahudi berusaha membersihkan wilayah kelompok-kelompok pemujaan yang beroperasi di sana, misalnya kelompok yang menyembah Baal, Ashtarte, dan dewa Canaanite dan Babylonian lainnya).

Karena Illuminati menganggap akar mereka berasal dari dewa-dewa kuno ini, mereka juga memiliki antithesis sendiri terhadap ras Yahudi. Selain itu, saya tidak akan pernah mempercayai literatur yang dikirim kepada saya dari Neo-Nazi atau kelompok kebencian ekstrim lainnya, karena mereka dibangun di atas prinsip rasisme, egalitarianisme, dan konsep ras unggulan, dan lain-lain yang didukung secara kuat oleh Illuminati dan kelompok lain. Sederhana saja, kelompok ini sedang membohongi Anda, dan memanfaatkan ketidaktahuan Anda bahwa Nazisme dibangun oleh Illuminist Jerman.

To be Continue….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s