Tulisan pertama di tahun 2016. Hello January 🀘🏻

Soooooo Akhirnya tembus juga ke tahun 2016! Alhamdulillaaaaah masih punya umur, badan sehat, punya baby cantik banget, trus keluarga semua utuh, sehat, dan bahagia. Amin amin..

Singkat cerita, kemarin aku sekeluarga ngerayain new year eve di hotel Grand Hyatt Jakarta. Nggak bisa kemana-mana juga karena belum terlalu berani ngajak baby jauh-jauh, mau sok-sokan ninggalin anak ke ortu juga gak tega lah! Mau dibilang apaan gueee 😒 Tapi alhmadulillah seruuu bgtttt… Serunya karena akhirnya aku bisa new year bareng keluarga aku lagi! Yesss…! Setelah 3 tahun gak new year bareng… 😭

Di postingan pertama tahun 2016 ini aku cuma mau sharing tentang resolusi untuk tahun 2016. Sebenernya nggak ada pentingnya sama sekali buat kalian baca, tapi yaaa siapa tau bisa dijadiin bahan pertimbangan buat resolusi yang lainnya yakan πŸ™πŸ»πŸ˜‹

Ngga banyak sih, pertama… Aku pingin banget lebih ngedalamin ilmu agama. Ngerasa masih kuraaaaang banget sama pengetahuan tentang agama sendiri. Mulai benerin sholat, baca Quran, trus aku mulai suka buka youtube tentang ceramah islam, tenyata bagus banget. Dan makasih banget buat Addnan yang udah sering ngasih link youtubenya πŸ™‚ kalau ngga ada dia juga aku nggak bakalan bisa ada pikiran buat belajar agama dari socmed, kecuali Google wkwkw! Asik ya sekarang? Apa-apa mudah. Ayok dong yang masih mudaaa, yang masih ingetnya sama main doang, yang masih suka lupa sholat… Allah SWT aja nggak pernah lupain kita, masa kita lupa sama pencipta, bahagia dunia itu sementara, yang kekal nanti di alam sana.. Yuk! Inget agama… Inget dosa, inget taubat. ☺️ (pasti pada bilang yailaaaah………πŸ˜žπŸ˜‚)

Kedua, aku harus cepet-cepet selesaiin masalah yang ada. Good or bad ending, sebenernya ngga ada bad ending sih. Semua keputusan kan aslinya buat yang terbaik. If you know what Im talking about, kayak beberapa temen deket banget pasti tau masalah aku saat ini. Tapi yaudahlah, pengalaman kan guru besar, semuanya belajar dari pengalaman. Aku berdoa aja, apapun keputusan yang akhirnya nanti di ambil, ke depannya semua akan semakin pintar membawa diri, semakin dewasa dalam mengambil keputusan, semakin bijak dalam menghadapi setiap permasalahan, dan semakin sabarrrr. Namanya juga hidup, pasti ada aja lika likunya, kan ada banyak tuh lagu dangdut yang liriknya bahas tentang kehidupan wkwkwkw

Ketiga, aku ada rencana buat kuliah lagi. Selain emang suka nambah temen baru, aku juga udah kangen banget suasana kelas yang belajar gitu. Nggak tau kenapa, padahal dari dulu paling malesss kalo udah judulnya sekolah atau kuliah. Tapi ya gitu lah, giliran udah nggak ada malah kangen or kecarian kan… Hihihi. Tapi ini masih wacanaaa, mudah-mudahan beneran kesampaian, soalnya kalau masuk kuliah lagi tapi akunya ternyata cuma buat iseng-iseng kan sayang…

Ke empat, (eh banyak juga ya ternyata bahahaha) aku pingin kerja kantoran. Tapi ini bener-bener cuma pingin doang sih, nggak yang beneran bakalan di lakuin. Soalnya kasian Celine kalo nanti ngga ada akuuu… Ntar dia lebih deket ke sus nya, aku kan sedih 😦 Tapi kerja di kantoran apalagi yang kerjaannya aku suka, kyk kerja di fashion magazine DUH itu impian aku sebenernyaaa 😭😭 okey okey lupain.

Ke lima. Traveling sama Celine!!! Kemana aja dehhh tapi sama baby Celine…πŸ‘§πŸ»πŸ’œπŸ‘ΆπŸ»

Ke enam. Ini sih yang paling terakhir tapi aslinya masuk urutan kedua teratas πŸ˜‚ Balikin body yang lama!!! Abis lahiran kemarin sempet pake celana XXL, trus turun ke XL, sekarang udah L, ayo sedikit lagi ya buuu… XS??!! Wkwk gak lah. Aku mau balikin semuanya ke size Medium. Secara dulu selalu medium. Gasuka juga badan ceking, kalo di peluk gak empuk wkwkwkw πŸ˜‚πŸ™πŸ» doain yaaaa semoga berhasil!!!
Yaa itu sih resolusi tahun ini, nggak muluk-muluk kan??? Tapi emang cuma itu doang yang ada dipikiran aku sih. Hahahahaa. 

Yaudah, apapun resolusi kitaaa yang terpenting kitanya harus selalu punya hati yang damai, nggak neko-neko, ingat sama Tuhan, jaga kesehatan, sayangin orang disekitar terutama keluarga dan orang yang selalu care sama kita. Memaafkan yang bersalah, dan yang terakhir… Jangan lupa untuk berbahagia. 

Semoga semua cita-cita dan harapan juga doa kita semua untuk tahun baru 2016 ini bisa tercapai, dan semoga semuanya selalu dalam rahmat dan lindungan Tuhan YME. Aminnnn…….
Bye.

XoXo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s