My truly happiness

Kebahagiaan menurut saya sangat sederhana, bisa dekat dengan orang orang yang kita sayangi, dan berada diantara orang orang yang menyayangi kita. Kebahagiaan itu kita yang buat, kadang hal kecil pun bisa membuat seluruh hari kita jadi bahagia, kadang ada juga kebahagian yang kita mau membutuhkan usaha dan kerja keras. Semua tergantung sudut pandang dan pribadi masing-masing.

Buat saya, selalu berada di dekat orang yang saya sayangi dan menyayangi adalah hal yang paling membuat saya bahagia. Hidup ini penuh ujian dan teka-teki, kadang senang kadang duka. Berada dekat dengan orang orang terkasih membuat saya lebih kuat dan sabar menghadapi semua ujian hidup. Mereka memberikan saya kekuatan untuk tetap ceria dan tertawa meski sebenarnya sulit untuk tersenyum. Saya bahagia bersama orang terkasih, karena bersama mereka saya merasa hidup ini lebih berwarna. Melupakan dan memaafkan semua masa lalu dan semua kesalahan yang pernah ada.

Belajar untuk ikhlas dan bersabar. Otak saya sangat amat sangat penuh dengan berbagai macam persoalan, sampai kadang terasa sangat berat dan bingung harus bagaimana. Hal yang bisa saya lakukan hanya berusaha untuk mengingat mereka yang saya sayangi, membayangkan hari-hari bahagia yang kami miliki bersama, dan berdoa semoga saya dan orang orang yang saya sayangi tidak akan pernah terpisahkan. Saya bukan manusia sempurna, bisa berbuat kesalahan dan punya banyak kekurangan. Bersama dengan mereka saya merasa lengkap, dan bisa menjadi diri sendiri.

Mereka menghargai usaha saya, mengerti keluh kesah, menyayangi tanpa mengharap balasan, membantu tanpa pamrih, dan selalu ada.

Bagi saya, memiliki Celine adalah kebahagiaan yang tidak dapat ditandingi dengan apapun. Celine adalah segalanya di hidup saya. Kebahagiaan yang bisa merubah semua masalah menjadi sebuah pelajaran berharga yang saya ambil hikmahnya dan menjadikan saya lebih bijak. Dia adalah Celine, my angel.

Memiliki sahabat adalah suatu keberuntungan dalam hidup ini. Sahabat yang pasti menyayangi dan pasti menghargai kita. Sahabat yang saling mendukung dan mau membangun kebahagiaan bersama.

Ketika saya memiliki masalah, yang sulit untuk saya selesaikan, sahabat adalah tempat saya melepaskan beban yang saya miliki. Melihat mereka tertawa, membuat beban saya berkurang dan merasa terlepas untuk sementara waktu, dan setelah itu saya mampu berpikir dengan lebih tenang.

Emosi dapat membunuh diri kita, ketika kita emosi semua menjadi suram, padahal tidak semuanya itu buruk. Saya sudah belajar banyak, dan saya jadi lebih mengenal karakter orang terdekat saya.

Berbahagialah karena kita bisa bersama dengan orang yang kita sayangi dan menyayangi kita juga. Jaga mereka seperti mereka menjaga kita. Rayakan setiap moment berharga selagi bersama-sama…

Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s