JAFRA Spa Mud Mask (Review)

Hai guys, kali ini gue mau review salah satu facial mask favorite gue yaitu Jafra Spa Mud Mask. Yup! Awalnya gue juga nggak yakin sama masker keluaran Jafra ini, tapi setelah gue coba dan temen-temen gue juga sempet coba, ternyata hasilnya oke loh! Masker dengan tekstur seperti odol, berwarna hijau lumut dan aroma spa yang khas ngebuat gue nyaman pas lagi pake masker ini. Apalagi kalau udah kering masker ini nggak rontok gitu, jadi aman mau di make sambil tiduran atau aktifitas lainnya, nggak khawatir bakalan bertebaran kayak debu hehehe.

Gue beli masker ini dari tahun 2013 dan sampai sekarang belum abis, tapi emang tinggal dikit, gue pasti bakalan beli lagi kalau yang ini udah abis.

“Kok bisa lama banget gak abis-abis? Emang nggak kedaluarsa?”

Jadi dari awal beli, penjualnya udah bilang kalau masker ini bakalan lama banget abisnya, bisa satu sampai satu setengah tahun, itupun kalau yang make rajin. Karena isinya 250 gram dan kepakenya cuma dikit-dikit karena emang pemakaiannya harus tipis, jadilah sampai sekarang masker gue masih nyisa walaupun udah tinggal dikit tapi yaaa awet banget. Jadi waktu itu gue beli di tahun 2013, dan sekarang 2017, barusan gue cek tanggal kedaluarsanya ternyata masih tahun depan, di bulan Mei 2018. Yeayyy! Seneng banget kan ya, udah hampir lima tahun masker ini ikut gue kemana-mana, udah nyembuhin banyak banget calon jerawat.

Gue suka masker ini karena dia ampuh banget nuntasin masalah jerawat sama komedo. Ketika gue mulai beruntusan, buru-buru gue pakein masker ini sama rajin-rajin minum air putih. Mendadak rajin, seminggu full gue pake terus, hampir setiap malem, kadang baru gue bersihin pas bangun paginya. Gak ada masalah kok, karena setau gue produk Jafra ini nggak banyak ngandung kimia atau malah nggak ada kimia sama sekali ya, duh gue lupa. Aman buat ibu hamil dan ibu menyusui yang pasti, buat info detailnya, boleh langsung search di Jafra nya ya.

Gue suka sama masker ini juga karena nggak bikin kulit kering. Kan banyak tuk masker yang bikin kulit jadi keriiiing banget abis pake masker, duhhh gue anti banget sama masker yang begitu. Kalau dibandingin masker ini sama masker Tea Tree nya TBS, masih bagusan ini (menurut gue) tapi ya balik lagi, ini kan cocok-cocokkan yaaa. Kalau TBS maskernya kayak nggak ngaruh gitu loh di muka gue, atau bisa jadi karena hasilnya pelan ya. Gue gak bilang jelek, tapi di muka gue yang kadang timbul bruntusan atau komedo, masker TBS kayak nggak ngasih perubahan, beda sama Jafra Spa Mud Mask ini, komedo sama jerawat berkurang dan langsung pada kering gitu, apalagi kalo ada jerawat yang mau meradang, ehhh batal aja gitu nggak jadi radangnya, sesakti itu.

Jangan bandingin sama mud mask Glam Glow ya. Gue udah coba masker itu, walaupun tadinya gue menaruh harapan besar sama produk satu itu, tapi nyatanya gue kecewa juga, mana cepet banget kering di pot nya. Emang ada plus minus nya. Kalau pake Glam Glow itu plusnya setelah pakai masker kulit keliatan bersinar dan bersih gitu, jadi kalau abis maskeran trus pakai make up itu bakalan long last dan produk yang kita pake itu keliatan banget. Kulit jadi alus dan kayak lembab, bagus siiih, tapi sayang cepet banget kering di pot nya 😦

“Harganya berapa? Beli dimana?”

Dulu gue beli harganya 350an apa 370 gitu, gue lupa. Tapi setau gue harganya nggak berubah sampai sekarang. Gue beli di online shop, banyak banget kok, tapi tetep hati-hati ya takut ada penipuan. Periksa testimoni dan liat udah berapa lama online shop itu aktif dan upload foto di akun instagram mereka. Intinya sih nggak usah takut beli di online shop yang penting teliti sebelum membeli aja.

Intinya, gue rekomen produk Jafra Spa Mud Mask ini. Tapi buat yang jerawatnya udah paraaah banget, yaaa jangan ngarep pake ini aja trus bisa bersih kinclong jugaaa… Yang ada nanti kesel sama produk ini trus stress akhirnya jerawat makin ngeradang. Mesti ada penanganan khusus juga, tapi pake masker ini juga nggak ada salahnya buat nambah-nambahin bantuan. Buat yang kadang-kadang berkomedo atau bruntusan kecil-kecil, produk Jafra ini boleh banget di coba. Lagian dengan harga segitu bisa buat bertahun-tahun ya gak rugi lah ya… 🙂

Mudah-mudahan review kali ini membantu ya… Have a good day Guys!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s