ROASTERY KUPPIE COFFEE, STC SENAYAN.

Kamis, 7 Desember 2017 Biasaaa… Nyempetin quality time sama si kecil di sela-sela nungguin Ajung khursus English di Sunedu. Kali ini mau review tempat Ngopi yang masuk list favorite aku! Baru sekali kesini dan langsung jatuh cinta. Buat yang penikmat kopi boleh lanjut baca, apalagi yang doyan White Coffee seperti aku, disini coffee latte nya DABOOM!!! Baru nyobain flavor Hazelnut aja langsung gak bisa move on. Asli boros banget aku minum disini. Baru diantar orderanku dan pertama kali minum langsung gak berenti nyedot mulu 😂 SEENAK ITU. Kadang aku suka kesel kalo kopi yang dipake itu terlalu asem, jadi cepet pusing. Ini PAS banget rasanya. Gak terlalu manis, flavor hazelnutnya pas, susunya pas, kopinya pas. OMG mudah-mudahan bukan karena lagi kebetulan aja aku mesen lagi pas enak😅 Belum coba minum kopi yang lainnya karena emang aku cuma suka Latte aja, tapi gak tau kenapa next aku kesini lagi aku mau coba satu-satu kopi mereka. Ohya disini jual kopi utuh yang di jadiin bubuk juga loh. Jadi buat penggemar kopi unik bisa kesini. Harganya tergantung jenis dan banyaknya. Aku sih gak banyak tanya, tapi tadi kebetulan lagi ada yang beli jadi aku nyimak aja. Suasananya juga mendukung banget. Gak terlalu banyak tempat duduk, tapi sofa-sofanya nyaman. Kalian tau lah STC sepi sepi gimanaaa gitu kan? Nahhh ya kurang lebih begitu lah ya. Kebanyakan yang beli kopi disini minta di take away alias di bungkus.

Baristanya ramaaaah banget! Dan kalau kurang jelas masalah kopi kalian boleh kok tanya tanya… mereka akan dengan senang hati menjelaskan. Sayangnya aja akunya belum kenalan wkwk.

Btw. Ini postingan harusnya udah aku posting dari tanggal 7 kemarennn tapi karena error gak bisa upload foto jadilah sekarang aku posting (11/12/2017). Oh ya! Sabtu kemarin (9/12) aku sama Ajung kesana lagi minum kopi di Kuppie! Aku tetep beli yang latte flavor hazelnut kalau Ajung flavornya caramel. Rasanya lebih creamy punya Ajung dan yang lebih berasa manisnya adalah yang hazelnut. Jadilah ending endingnya aku yang abisin semuanya HAHAHA.

Serius deh. Ini tuh nyaman banget tempatnya karena gak banyak yang wira wiri secara STC you know lah ya dan emang kopinya da best. Kangen mulu buat balik, mau aja sih beli kopi bubuknya tapi kan pasti rasanya gak akan kayak latte bikinan si om barista apalagi yang flavor begitu kan nggak sembarangan syrupnya😭 Jadi pasrah aja… tinggal berharap someday diajak Ajung les lagi jadi bisa nongkrong di Kuppie. Oh ya takut kelupaan. Di Kuppie ini gak provide Wi-fi yaaa jadi jangan capek capek nanya ke barista buat passwordnya eheee. Gak masalah sih buat aku, karena memang tujuannya semata agar kita gak ANTI-SOCIAL yang jadi sibuk sama masing masing gadget. Kalau mau ya tinggal pakai quota sendiri ajaaa… jangan gembala deh! Hehehe

Okay aku harap bisa jadi ide buat tempat ngupiii kalian hari ini atau esok hari. Tempatnya asik, kopinya asik, cocok buat yang suka ngeblog atau ngerjain tugas, tapi inget yaaa BAWA MODEM atau hotspot aja dari hape ndiri🤣😅 Enjoyyy…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s