Recommendation : Warung Sate MADURATNA, Jati Padang Jakarta Selatan. BEST!!!

Haiii. Kali ini mau kasih rekomendasi buat yang suka SATE KAMBING dan SOP KAMBING di daerah Pejaten, Pasar Minggu, dan sekitarnya.

Berawal dari iseng pesan melalui Go-Food.

Kenapa di Go-Food pesen di Maduratna? Karena awalnya mikir yang paling dekat dan harga ekonomis.

Yakin aja karena ada lebel H. Ach Ghozali👍🏻 Mikirnya udah pasti PAKAR nya SATE dan SOP! Harganya juga bersahabat banget buat yang kelaperan tengah malam (gak malem-malem banget sih) soalnya sopnya cepet abisss! Kebetulan aja waktu itu pesan jam 8 malam masih ada sopnya. Besok besok pesan jam segitu selalu gak kebagian sopnya.

Kalau sama ongkir Go-Food biasanya ditambah 13.000 lagi. Termasuk murah kan yaaa… Nih aku kasih info lengkap Langsuuung dari TKP!

Penampakan depan tempat makan Sate Maduratna. Ini baru buka bangettt. Sopnya baru banget dipanasin dan arang buat sate baru dinyalain. Saking happy dan kelaperan langsung deh beli 3 bungkus! Kalo di aplikasi Go-Food harga yang tertera 27.000, kalo beli langsung ke resto nya cuma 22.000 aja dan tentunya gak pake ongkir yakan karena bensin sendiri🤘🏼😹 Pelayannya udah hafal sama muka kita karena kemarin pas dateng langsung kita kehabisan sop nya alhasil mintain kuahnya sampe refill 3 mangkuk dan ngerendem kerupuk di mangkok kuahnyaaa. Sedih yakaaan…

Bersyukur bangettt hari ini kita bisa bungkus 3 SOP KAMBING FRESH FROM THE OVEN😭

Naaah!!! Ini dia si ibu yang hafal muka kita😂 Ibu ini yang kasih kita kuah sop 3 mangkok GRATISSS (tapi kita juga order Sate Kambing dan Sate Ayam). Baik bangettt kannn Pantesan laku keras!

Bisa dilihaaat DAGING TETELAN dan KUAHnyaaa. Luar biasaaa MAKNYUSSS. Dengan harga segitu aku bisa dapet daging sama tetelan buanyak bangettt! Gak percayaaa Monggoh mampir. Sebenernya aku bukan penggemar daging kambing, tapi Sop di Maduratna ini pengecualian. Dagingnya lembut banget dan nggak bau kambing gitu.

Pokoknya rasanya ENAKKK dan nggak mengecewakan. Yuk mampirrr di Pejaten Barat Raya sebelah Pusdiklat & Satwal atau lebih gampangnya setelah D’Besto lurus dikittt sebelah kanan ada SATE MADURATNA (ada gedung Graha apaaa gitu sebrangnya, kalian parkir aja disituuu). Bukanya sore yaaa sekitar jam 4an. Tadi sih dateng jam setengah 5an udah pada siap-siapin masakan gituuu.

Penampakan tempat makan di dalamnya. Lumayan lahhh cuma emang kalo lagi bakar sate ruangan bakalan penuh asap alhasil from head to toe bau asap deh😂 tapi gak papa untuk sop SEENAK ituuu.

Well yang punya referensi lain untuk resto, warung, atau cafe yang mau di review bisa komen atau kirim email atau Line aku juga bisaaaa 🙂 Selamat mencoba. Have a good day!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s