MAKE UP FOREVER LIGHT VELVET LUMIMATE CUSHION FOUNDATION (Short Review)

Berawal dari iseng mampir make up store di Sogo PIM dan berakhir beli 2 produk ini yang katanya paling TERBARU. Setelah iseng dicoba ke muka memutuskan yaudah deh beli aja. Padahaaal aku harusnya beli cushionnya YSL dan Maybelline. Tapi berhubung udah beli dua produk ini, jadilah yang YSL dan Maybelline di bulan depan biar gak boros-boros amaaat.

Quick-short-review.

Covernya : 7

Karena bekas jerawat aku masih keliatan kok gak yang medok banget gitu. Ya masih oke lah di pakai daily. Lama kelamaan agak berminyak. Jadi di pakai seharian masih harus touch up pakai bedak karena muka aku jadi rada berminyak which is gue benci bangetttt sama yang bikin muka berminyak.

Pemakaian hari ke dua aku ngerasa muka aku agak ‘berat’. Mungkin karena dari jarang pake apa-apa, paling BB cream aja ini mulai lagi make up pakai Cushion. Mending BB cushion, ini Foundation bok. Alhasil, di hari pertama ada komedo kecil putih putih dua biji. Wahhh aku udah kezel aja tuh. Di hari kedua pemakaian ada biang jerawat. Eitsss bukan berarti ini gak cocok di muka kalian ya… mungkin emang jenis kulit aku ga terlalu cocok sama cushion lumi mate ini.

Emang hasilnya mate, dan ada satu lagi produk cushionnya yang casingnya warna putih itu hasilnya glow gitu. Tadinya mau beli yang itu… tapi pas ngeh yang mate aja gue minyakan apalagi kalo kemaren pake yang glow. Bahhh bisa kek penggorengan muka gue minyakan lols.

Tapi overall oke lah… covernya oke tanpa keliatan medok dan nggak crack! Itu good point! Gak bikin keliatan berdempul even ditambah bedak compact.

Packagingnya juga oke. Kita harus press dulu biar liquidnya keluar yang artinya ini higenis banget. Lebih higenis daripada yang dalamnya sponge gitu ewww!!!🤢 Buat kalian yang mau beli boleh langsung aja ke store Make Up Forever biar dapet tone yang sesuai. Btw… aku agak kesel… mbak mbak yang layanin aku nyaranin buat pakai tone yang warnanya 1 tone lebih gelap dari warna kulit aku. Sumpah gedeggg banget!!!!!!!!! Tapi yaudah lah ya… beli YSL aja sama cobain yang Maybelline. Oh ya mau tau cushion yang aku rekomendasiin apa? LENEIGE !!! Coba cek deh… itu gak bikin kulit aku komedoan dan gak tau masih berlaku apa nggak, dulu aku beli 1 dapet 1 refill nya yang isinya samaaa. Yeay!!!

Semoga membantu yaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s