Best Collagen So Far! Produced by Chocola BB, Eisai Chocola Bb. (REAL TESTIMONI!!!)

Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Dia adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit.

Manfaat Collagen / Kolagen :

  1. Collagen merupakan satu protein yang bermanfaat untuk memproduksi asam amino seperti prolin, glysin, dan lysine. Organ-organ penting tubuh mulai dari jantung, paru, hati, lambung, ginjal, dan lain sebagainya pun akan terlindungi dengan kadar Collagen yang seimbang pada tubuh anda.
  2. Salah satu manfaat Collagen yang mungkin paling banyak diketahui oleh sebagian orang, yaitu untuk menjaga kesehatan dan kelembaban alami kulit. Selain itu, Collagen juga mampu menjaga kekencangan kulit.
  3. Dapat membangun otot, sendi, gigi, tulang serta jaringan kulit.
  4. Menjaga kekebalan tubuh dengan baik sehingga menghindarkan tubuh dari serangan berbagai jenis penyakit.
  5. Bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan keindahan rambut serta kuku.
  6. Collagen juga bermanfaat menjaga kelancaran sirkulasi darah sehingga mampu meminimalisir penyakit berbahaya yang disebabkan karena sirkulasi darah yang tidak lancar seperti stroke, serangan jantung, hipertensi dan lain sebagainya.
  7. Manfaat Collagen lainnya yaitu untuk menunda proses penuaan pada kulit khususnya. Sebab disini Collagen memilki fungsi untuk menjaga kekencangan kulit yang merupakan salah satu tanda penuaan.
  8. Tak hanya untuk kecantikan dan pelindung tubuh, namun Collagen juga dapat bermanfaat untuk memaksimalkan penyerapan kalsium. Dimana nutrisi ini sangat dibutuhkan tubuh untuk proses pembentukan tulang dan gigi.

Dan tahukah anda jika manfaat collagen untuk mencegah penuaan dini ternyata tak sebatas mampu mengurangi kerutan dan menjaga kelembaban kulit namun juga beberapa manfaat lain seperti berikut ini:

  • Meningkatkan jumlah pigmen putih dan memudarkan pigmen berwarna hitam. Dengan begitu flek hitam pada wajah akan berangsur memudar.
  • Dapat membantu menjadikan kulit tubuh dan wajah menjadi lebih cerah.
  • Mampu meratakan warna kulit yang tidak merata dengan membuatnya menjadi setingkat lebih cerah.
  • Collagen juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan wajah dari buruknya bintik-bintik jerawat. Yap, Collagen dapat membantu membasmi bakteri penyebab jerawat.
  • Selain itu bekas jerawat yang sering kali sulit dihilangkan dapat dipudarkan secara bertahap dengan Collagen.
  • Pada beberapa bagian tubuh yang sering kali memiliki warna lebih gelap seperti siku dan lutut pun dapat diputihkan secara perlahan.
  • Menyamarkan garis wajah pada area mata dan bibir yang biasanya muncul akibat gejala penuaan.
  • Nah bagi anda yang sering menggunakan cream wajah dengan kandungan zat kimia tinggi, Collagen pun dapat mengurangi resiko dari kandungan zat pada cream tersebut. Yaitu dengan cara mendetoksifikasi kandungan berbahaya dari kulit anda.
  • Salah satu efek paling nyata dan mudah terlihat ketika anda menggunakan cream berbahaya adalah kulit yang menjadi mudah terbakar dan meradang, dengan kadar Collagen yang tinggi pada tubuh anda, peradangan dan efek buruk ini dapat diatasi dengan baik.
  • Collagen juga akan menutrisi kulit dengan baik hingga membuatnya terlihat lebih kencang dan kenyal
  • Disini Collagen tak hanya bermanfaat untuk mencerahkan kulit namun juga membuatnya nampak merona dan segar.
  • Satu lagi manfaat Collagen untuk wajah yang bisa dibilang paling ampuh, yaitu mampu menyamarkan bopeng dan perlahan menghilangkannya. Biasanya bopeng akan muncul akibat penggunaan cream wajah yang tidak cocok atau cream dengan kandungan berbahaya yang penggunaannya dihentikan.

source : Internet

Jujur aku gak tau gimana cara bacanya, tapi ini udah pembelian ke DUA! Berhasil bikin rambut gak rontok lagi dan kulit jadi lebih sehat dan ‘stabil’. Bahagia banget sih ketika nemuin suplement kecantikan yang aman buat kesehatan. Belinya di Jepang, kalau kalian mau beli, bisa lewat jasa titip atau jastip hehehe. Aku searching di Google dan banyak banget info tentang obat-obatan atau suplement dari Jepang yang aman buat dikonsumsi sehari-hari, juga aman untuk ibu hamil atau ibu menyusui.

Sekarang jangan sembarang minum obat atau suplement ya! Perhatikan dampaknya, jangan sampai bikin kita susah di hari tua 🙂

Bb Collagen ini harganya gak sampai Rp 400.000, isinya 60 butir dan diminum 1-2 butir setiap harinya. Kalo aku karena anaknya gak telaten, kadang malem langsung minum 2 butir karena paginya ke skip, lol!

Ini gak hoax, bener-bener direkomendasiin buat kalian yang lagi cari suplemen kecantikan yang bikin kita sehat luar dalam. Rambut gak rontok lagi, kuku juga jadi kuat. Jarang-jarang aku berhasil manjangin kuku loh! Ini sampe kelupaan motongin kuku karena gak ngeh udah panjang aja, biasanya baru tumbuh udah patah!

Buat kulit wajah dan tubuh juga kerasa banget. Kalo rutin minum kolagen ini, jadi keliatan fresh dan “bening” hehe gimana ya jelasinnya, jadi bersih gitu lah. Jangan ngarep (re:berharap) kalo minum sekali langsung bening kinclong kayak orang Jepang yah! lol Semua butuh waktu gaes… dan tergantung jenis kondisi tubuh kalian yah! Jadi yang baru minum 1 kali langsung bilang gak ngaruh atau gak cocok, mmm… sepertinya kalian mesti melatih kesabaran ya gaes 🙂

Well, yang jelas ini udah TERBUKTI banget di aku, dan bener-bener aku rekomendasiin ini ke SEMUA TEMEN. Dimana belinya? Kalian bisa searching di Instagram, akun-akun yang buka #jastipjepang. Biasanya mereka taro foto bb Collagen ini sama teatox yang booming itu. Tapi kalo teatox aku belum pernah coba, hmm… penasaran sih!

Rasanya? gak pait sama sekali!!! aku pribadi malah ngerasa ada wangi-wangiannya gitu lols! Jujur aku minumnya gak rutin, tapi di botol pertama aku usahain banget untuk minum 2 butir setiap harinya, alhasil masalah rambut rontok, kulit kusam, kuku mudah patah, dan lain sebagainya mulai membaik.

Setau aku, dan sekedar menyarankan, minum vitamin atau suplemen baik buat kita, asalkan sesuai dengan kebutuhan. Kita beli tapi gak sesuai kebutuhan juga buat apa 🙂 dan kalau sudah dibeli, usahain minum yang rutin supaya hasilnya maksimal. Informasi tambahan aja nih… hasil dari mengkonsumsi vitamin, suplemen atau obat  apapun itu, akan terlihat atau terasa, ketika kita mengkonsumsinya secara rutin. So, itu sebabnya kalo lagi sakit kita selalu dianjurkan minum obat 3 kali sehari, agar obat dapat bekerja maksimal.❤️

Update :

Namanya Eisai Bb Collagen ya gengsku ❤️

One Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s