Hatomugi Skin Conditioner Review

DEMIAPAPUN ini tuh sebagus itu! Baca dulu sampai akhir yaaa… 🙂

OPENING

Pertama kali pakai ini tuh udah beberapa bulan yang lalu. Dipakai sebagai toner biasa, cara pakainya juga seperti toner pada umumnya, taroh di kapas diusap-usap keseluruh wajah sampai rata tunggu 3 menit pakai sun screen. Padahal pas awal beli sempet baca ada cara lain dan akan lebih baik lagi efeknya kalau dipakai dengan cara kapas dibasahi dan ditempelkan ke wajahnya sebagai masker. Sebenernya kalau dipakai dengan cara biasa juga alhamdulillah hasilnya bagus-bagus aja sih di muka, dan yang aku seneng adalah Hatomogi ini nggak bikin kulit aku merah dan bruntusan, secara kulit wajah ini sensitif ya. Mau harganya mahal kalau nggak cocok ya bruntusan jugaaa… Dulu pake TBS yang varian tea tree juga bagus, cuma sayangnya bikin kulit agak kering. FYI berkat TBS tea tree masalah jerawat aku sukses membaik tanpa obat dokter. YEAY! Terima kasih TBS aku nggak akan lupakan jasamu… !

Warnanya seperti air bekas cucian beras (bagi yang tau aja yaaa… kalau nggak tau hmmm.. warnanya seperti susu), teksturnya cair banget ya kayak air pada umumnya ajah. Trus nggak berbau, dan menimbulkan efek segar pas dikompres ke wajah.

HATUMOGII

Hampir dua minggu ini pake Hatomugi Skin Conditioner dengan cara mengkompres wajah pakai kapas. Sebenernya ada cara yang lebih ampuh, pakai kain kasa, cuma setiap ada kesempatan pasti kelupaan mau beli, jadi pakai kapaspun nggak masalah. Hasilnya? LUARRRRR BIASAHHHH saudara-saudara. Kulit wajah jadi masyallah membaik banget, semua proses penyembuhan akibat jerawat yang meradang or abis kupencet (eheee..) cepet banget sembuh dalam arti kata nggak yang lebam biru item ungu gitu. Kulit wajah juga jadi lembab dan teksturnya jadi jauh lebih halus. Beberapa bekas jerawat dan noda-noda nggak jelas mulai memudar. OH MY GOD semudah itu. Biasanya abis dikompres pakai Hatomogi aku pakai masker Jeju Fresh Aloe Soothing Jel, pagi dan malam hari. Bedanya kalau pagi aku pakai sun screen dari Erha, kalau malam harusnya pakai serum tapi aku belum nemuin serum yang “baik” buat wajah aku. Ada saran?

Nih cara pemakaian Hatomugi Skin Conditioner yang ampuh ituuuu…

HATUMOGI CARA PAKAI

Belakangan ini, aku concern sama penuaan kulit wajah. Ngerasa kulit wajah mulai kendor-kendor. Selain emang agak gendutan, tapi emang faktor usia juga sih. Aku bukan tipe anak yang rajin perawatan ke dokter muka, semenjak udah coba hampir semua dokter muka yang hits di Jakarta dan hasilnya malah bikin ketergantungan. Aku lebih milih untuk stay away dari produk-produk yang bikin kulit muka ketergantungan. Naaah! Yang masuk list aku salah satunya adalah perawatan RF atau apapun yang bikin kulit wajah kencang, tapi masih cari tau efek sampingnya kalau terlalu sering digunakan. Nanti bakalan aku review perawatan apa yang aku coba ya..

Back to Hatomugi!

Sekilas tentang Hatomugi.

Hatomugi yang artinya “jali-jali” dalam bahasa Jepang telah dikenal lama sebagai ‘tanaman untuk kehidupan dan kesehatan.’ Sangat popular di konsumsi sebagai teh untuk kesehatan dan juga sebagai ramuan herbal. Efek dari Hatomugi adalah menyegarkan dan menyembuhkan kulit.

Hatomugi juga menormalkan siklus pergantian sel kulit, mengatasi radang jerawat dan ruam (break outs). Selain itu juga efektif mengatasi bintik hitam, tekstur kulit tidak rata dan penuaan pada kulit.

Hatomugi Skin Conditioner dapat digunakan di wajah dan kulit tubuh dan bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, mencegah timbulnya jerawat dan meningkatkan kadar air sehingga kulit menjadi lembab dan segar. Gunakan juga Hatomugi untuk kulit yang terbakar matahari, kandungan Hatomugi akan membantu memperbaiki sel-sel kulit sehingga dapat cepat pulih.

Untuk mendapatkan efek penyegaran lebih maksimal anda dapat menyimpan Hatomugi di kulkas.

Manfaat Hatomugi:

  • Kulit selalu tampil segar dan tidak kusam
  • Kulit lebih muda, lembut dan kenyal
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Formula ringan sehingga tidak memberikan efek ‘berminyak’ pada kulit
  • Dapat digunakan di wajah dan tubuh
  • Menjadikan kulit lebih lembab
  • Penggunaan yang sering akan memberikan efek kulit lembab yang sangat sehat
  • Kelembaban menyerap lapisan kulit
  • Bebas parfum / fragrance free
  • Kulit lebih sehat dan segar
  • Halus dan tidak lengket

HATUMOGI DETAIL

Yang jelas, kalau dipakainya rutin bakalan keliatan kok perubahan di wajah. Aku udah buktiin langsung, dan gak lama buat liat perubahannya. Pemakaian rutin selama satu sampai dua minggu aja udah keliatan kok.

Harganya Rp 85.000 beli di Guardian atau di drug store banyak. Ada yang bentuk gel juga, tapi belum pernah coba.

 

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s