Indian Healing Clay Mask : REVIEW!

Hi! Akhirnya bisa kasih kalian Review terrrnyata, terrrjujuuurrr, terrrapa-adanya! Tentang Indian Healing Clay Mask yang baru aku beli kalo nggak salah minggu-minggu lalu yah.

Aku beli di online shop terpercaya. Kenapa di beli? Karena pertama kali baca langsung inget sama magic cream yang dari Mesir itu lohhh… Egyptian magic cream yang zaman baheula aku pernah pakai dan kayaknyaaaa berhasil cuma cara pake aku yang salah jadi mesti pakek ‘ka-yak-nya’ πŸ˜‚

Jadi perdana aku liat di instagramnya pureupable dan langsung terngiang magic cream tapi ini versi maskernya…yang udah jelasss banget untuk aku segala jenis perawatan kalo judulnya udah “mask” selalu “i-Yes!”

Sekelibet baca Review dari Google tentang masker ini, dan Bismillahirohmanirrohim, aku beli aja deh! Harganya gak sampe 300ribu tapi isinya bisa buat di pake berjuta-juta kali saking banyaknya! Bentuk masker ini bubuk dan ukuran wadahnya guedeee banget, jadi kita mesti ngeracik dulu supaya bisa dipakaikan ke wajah. Agak bingung sih mau abisinnya gimana kalo cuma buat muka, tapi ternyata ini bisa buat segala macam masalah kulit dan bisa digunakan di seluruh bagian tubuh (bagian luar aja yaaa bukan untuk organ dalam/vital)

Kemasannya seperti itu, dan isinya buanyak banget! Kalo kamu sayang saudara, ortu, pacar, mertua, tetangga, temen… bisa tuh dibagi-bagiin.

Dari hasil pemakaian selang-seling selama 1 minggu lebih dan kalau ditotal kira-kira aku udah pakai sebanyak lima kali. Kalau sistem yang aku pakai tuh, sehari pake Healing Clay, sehari masker yang lain, besoknya pakai lagi Healing Clay, besok ganti masker lagi.. begitu terus sampai lima kali pemakaian Healing Clay. Oh ya! Intermezo dikit nih, aku pakai masker setiap hari day and night, bukan karena iseng ya… karena aku gak cocok pakai obat dokter manapun dan hanya dengan masker wajah, SELURUH masalah di kulit wajah aku perlahan G O N E. Believe it or not. Tapi jangan syedih… untuk dapetin semua masker yang aku pakai sekarang dan dapet Review bagus alias cocok (gak bikin breakout, gak gatel, gak perih, dan lain-lain) itu butuh cocol sana sini dulu, dan please read it carefully… aku tulis ya, ‘P E R L A H A N”, jadi no instant. Hehehe. Perlahannya juga gak yang berbulan-bulan, sekitar 2 sampai 3 bulan udah lumayan OK. Perubahan kulit aku udah di akui kok πŸ™‚

Cara menyiapkan masker :

1. Siapkan wadah

2. Spatula buat ngaduk masker

3. Cuka apel Bragg atau air mineral

4. Kuas untuk aplikasiin masker ke wajah

5. Lap bersih

6. Air hangat untuk membilas

7. Pelembab wajah. Any kind yang cocok sama kulit kamu. Dan usahain yang bisa melembabkan dengan extra! Karena banyak kasus, yang lupa pakai pelembab, kulit muka jadi kering… DAN jangan lupa Sun Block! Edyan ini penting bangetΒ chuy…!

Cara meracik :

1. Ambil bubuk masker 1 sdt

2. Tuang cuka apel Bragg atau air mineral 1-2 sdt ( disesuaikan sampai berbentuk pasta agak encer tapi jangan terlalu encer)

3. Bersihkan wajah

4. Oleskan masker ke seluruh bagian wajah kecuali mata dan bibir

5. Diamkan selama 15 – 20 menit

6. Bilang dengan air hangat, JANGAN DIGOSOK!

7. Pakai pelembab.

Ini pemakaian pertama. Keliatan kan ada kayak bintik item-item. Itu adalah si masker yang ngisi pori-pori kita jadi pas di bilas… JENG JREEENG!!! keangkat semua kotoran di dalam pori-pori itu.

Yang aku suka dari masker ini adalah “Penuh Dengan Kejutan!”. Dari awal pemakaian, kulit aku udah kerasa ketarik-tarik sekencang ituuu dan terasa kayak digigit-gigit semut.Β  Bukan yang kayak digigit sakit, tapi ada efek nyut-nyut-an gitu. Semoga kalian bisa ngerti maksud aku apa! Lol!

Wah awalnya parno kirain gak cocok, or apalah… Tapi, seperti yang udah aku baca dan dapat informasi yang cukup dari Google, memang semua yang pakai Healing Clay ini akan ngerasain hal yang sama. So, TERNYATA memang begitu cara kerja dari masker ini. Makin lama-makin kenceng di muka, dan di spot-spot yang bermasalah akan semakin kerasa digigit-gigit semutnya atau nyut-nyutannya tergantung jenis kulit kalian… kadang-kadang kulit kerasa hangat.

Pendapat aku di hari pertama pakai, yang jelas banget kerasa adalah :

1. Kulit bersihhh banget karena sesuai dengan judulnya Deep Pore Cleansing yang artinya selama penggunaan masker tadi, terjadi proses pengeluaran komedo dan waktu kita bersihkan maskernya dengan air hangat komedo otomatis keangkat. Jadi jangan mikir ini kayak detox dan jadi purging gitu, alhamdulillah aku yang jelas-jelas dapat hadiah kulit sensitif, aman banget!

2. Bening dan lebih Fresh. Mungkin ini salah satu efek dari hilangnya komedo-komedo atau sesuatu yang tadinya menutupi kulit wajah yakan… jadi sebelumnya wajah keliatan kusam dan lelah. Tapi rata-rata masker wajah memang selalu bikin lebih seger di muka. Jadi memang di masker ini gak ada janji-janji palsu alias PHP yang bilang kalo masker ini memutihkan atau mencerahkan ya.. jadi kalau kalian cari masker sejenis itu, cari yang tulisannya Whitening or Brightening, insyallah sesuai harapan πŸ™‚

3. Bekas jerawat, flek, or sejenisnya… MEMUDAR! sejak penggunaan pertama. Daymmm! Ups, sorry! Tapi ini emang senyata itu! Aku kayak nyaris bisa tunjuk mana aja bekas jerawat yang memudar. Ekhm! Memudar ya gaes, bukan Menghilang! πŸ™‚ tapi aku yakin dengan penggunaan rutin dan dengan metode yang Benaaaarrr… masalah seperti flek, jerawat, komedo, bekas jerawat, dan lain-lain bisa sembuh permanen.

4. Kemarin sempet mau jerawatan, bener-bener keliatan ada yang bentol dan merah, pas balik kantor aku iseng dong pakai masker ini sekalian mau buktiin kesaktiannya. JENG JREEEENG!!! Bentol merahhh jadi pink soft, yang tadinya calon-calon meradang jadi kayak butiran debu yang udah mau terhempas gitu aja. Waktu itu aku pakai sekitar jam 8 malam ya, setelah sholat Isya lah biar santai pakai maskernya… besok pagi nya, astagaaa keliatan banget BEDANYA! Setidaknya calon jerawat yang kalo kita diamkan itu bakalan jadi bibit unggul akhirnya jadi soft dan hilang hanya dengan sekali pemakaian. ALHAMDULILLAH! I Finally found you my true Love! Hmm…… ngigo!

5. Garis halus di bawah mata tersamarkan, yang ini baru analisa aku sih belum terbukti secara konkrit! Tapi bisa jadi memang memudar karena selama pemakaian itu kerasa banget kulit di tarik-tarik. Rasanya kyak kalau kita pakai masker putih telur… nah ketarik-tariknya mirip!

pokoknya selama 5 kali pemakaian ini, hasil yang aku dapat itu bener-bener NYATA! Nggak yang halu-halu gitu yah. Ohhhh jadi inget satu masker yang mirip Healing Clay ini. Jadi dulu pernah pakai masker yang seampuh itu juga, dan sayangnya udah abis, sebenernya pingin repurchasing tapi selalu ke skip sama masker-masker baru, produk keluaran Jafra Spa, yaitu Mud Mask. Dulu pertama beli harganya 300ribuan. Sama ampuhnya buat basmi calon-calon jerawat, bikin kulit wajah bening, segar, dan lebih canggih bisa dibawa tidurrrrrrr! πŸ‘πŸ»

Sama magic nya kok kalau dibandingkan sama Healing Clay ini. Sama-sama kasih hasil nyata. Cuma kalo Jafra Spa Mud Mask, untuk bikin jerawat meradang jadi soft itu butuh waktu sekitar 2 sampai 3kali pemakaian (dan boleh dipakai tiap hari). Sedangkan Healing Clay ini, pertama kali pakai langsung bikin jerawat meradang jadi soft, cuma nggak dianjurkan buat dipakai tiap hari, better selang-seling yah πŸ™‚

Intinya pilih masker yang paling aman, baik dari bahan-bahannya, kemasannya mesti steril, dan yang paling dibutuhkan sama kulit kita.

Selamat mencoba ya Guys! ❀️

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s