Dr Perm – Eyelash Serum (GOLD/Gingseng Extract): REVIEW

Hi!

Udah dua bulan lebih pakai Dr Perm Essence Mascara ini. Yups! Waktunya gue kasih honest Review buat kalian yang lagi berpikir untuk cari serum bulu mata.

Well, sebenernya ini dikasih sama mama aku. Dia beli dua, jadi mama aku satu, aku satu 🙂 kalo mama sih pakai eyelash extention ya, jadi aku gak paham gimana perubahan di bulmat dia. So, let’s just talk based on my experience…

Dua bulan yang lalu bulu mata aku tipis-tipis tapi banyak! Bukan tipis bawaan lahir ya, karena keseringan pake exten jadi rusak! Sebelum kenal yang namanya exten bulmat aku alami panjang dan lebat! Alhamdulillahnya aku cepet-cepet sadar sebelum bulmat aku botak! Hmmm… gak deh!

Thanks to my mom, yang udah beliin serum bulmat Dr Perm ini. Sejak awal dapat serum ini, aku literally mengurangi banget penggunaan mascara buat sehari-hari. Katanya sihhh mascara itu bahaya buat kesehatan, tapi I’ll talk about it letter.. Balik lagi ke serum ini yah!

Menurut aku serum dari Dr Perm ini worth to buy. Kenapa? Sejak aku pakai serum ini, bulmat jadi keliatan lebih berkilau dan lebih “gelap”. Nah kekurangan aku adalah lupa ngefotoin before & after nya! Tapi gak papa! I swear I’ll give you the very-berry honest comment on every product that I’ve been used or using.

Hari pertama sampai detik ini jujur aku ngerasa ada perubahan. Mungkin kalau panjang pendeknya (so sorry) aku gak ngeh. Tapi kalo hitamnya, IYA. Bulmat aku makin gelap dan batangnya semakin kelihatan tebal. Produk Dr Perm ini keluaran Korea. Ada dua pilihan yaitu Gold dan Blue. Kalau Gold itu Gingseng kalau Blue itu Buah-buatan (correct me if I’m wrong) Serum ini mengandung DL-Panthenol atau Pro-vitamin B5 yang menggunakan campuran D-Panthenol dan L-Panthenol. Zat ini mudah diserap tubuh manusia melalui kulit dan kemudian akan mengubah D-Panthenol menjadi Pantothenic Acid (Vitamin B5) yang merupakan penyusun alami rambut sehat.

Manfaat Dr Perm Gold/Gingseng (menurut info yang aku baca yah…)

  • Menutrisi bulmat asli
  • Menguatkan bulmat asli (recommended bagi yang pakai exten)
  • Memberikan efek tebal dan berkilau (coating effect) -> Nah buat yang ini sudah Approval yah gaes! Nyata kok setelah penggunaan kesekian kali.
  • Merapihkan exten
  • Membantu menumbuhkan bulmat asli sehingga lebih lebat dan panjang (cocok untuk yang sering exten dan bulmatnya jadi tipis dan bolong-bolong)
  • Berbeda dengan Gold, untuk variasi Blue tidak memberikan coating effect.
  • Teksturnya seperti gel ringan gitu, dan bening. Aroma Gingsengnya berasaaa banget sih, cuma gak lama juga ilang kok. Trus ada sensasi dingin pas dipakai (yang ini kayaknya karena bulmat kita basah ajaaa jadi dingin😅)
  • Kalau ditanya mending beli atau enggak. BELI! memang ada beberapa rekomendasi lainnya untuk serum bulmat selain Dr Perm ini, cuma untuk segala kekurangan dan kelebihannya, Dr Perm eyelashes serum ini boleh dijadikan pilihan. Kenapa? Karena hasilnya berasa di aku, walaupun nggak yang langsung kelihatan panjang, tapi setidaknya bulmat aku jadi ‘terlihat’ lebih tebal, gelap, dan berkilau.
  • Bisa beli di online shop manapun yang terpercaya, range harganya 250ribu – 300ribuan. Klo aku cek malah di tokopedia ada yang lebih murah, tapi please teliti sebelum membeli yah! Jangan sampai beli barang palsu, nanti yang ada malah gak keliatan hasilnya, capek sama boros doang 😦 Hehe.

Semoga bermanfaat yah Guys!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s