NEW MASK REVIEW!! Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask, AMAZING!

Hi Semuaaa!!!

Selamat datang kembali!^^

Kali ini aku mencoba untuk menjelaskan, pengalaman dan hasil percobaan dari salah satu brand ternama Korea, dan juga salah satu **Best Korean Beauty Products** , yaitu Jeju Volcanic Pore Clay Mask dari Innisfree. Cerita sedikit kenapa aku beli masker ini ya…

Berawal dari pencarian produk Korean Skin Care di Google, salah satu yang direkomendasikan oleh beberapa kawan kita (yang sudah lebih dulu mencoba) adalah produk Innisfree. Sejujurnya ada beberapa produk yang akan aku review,  karena sudah berhasil beli beberapa skin care di Seoul. Tapi berhubung yang udah keliatan hasilnya adalah Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini, jadi aku bisa berbagi informasi buat kalian yang sedang mempertimbangkan untuk beli masker ini terlebih dahulu.

Harganya 13,000 krw, mungkin sekitar 150.000an kalau di Rupiahkan (sungguh kalau kalian beli di Shoppe ada yang lebih murah).

top_Jeju.png

Pertama-tama… Apasih Jeju Volcanic itu ? Jeju atau yang juga dikenal dengan Jejudo adalah pulau vulkanik, tepatnya 130 kilometer dari pantai Semenanjung Korea adalah salah satu Situs Warisan Dunia yang terletak di Korea Selatan. Merupakan pulau terbesar dan provinsi terkecil di Korea Selatan, pulau ini memiliki luas permukaan 1.846 kilometer persegi.

Balik lagi ke Innisfree. Jadi sebelum aku beli, ada 2 varian untuk masker volcanic ini. Ada yang super dan ada yang regular (biasa), dan pilihanku pada yang biasa aja dulu. harganya cuma beda 1000krw atau sekitar 12-13ribuan.

Beginilah penampakan Jeju Volcanic Pore Clay Mask dan Super Volcanic Pore Clay Mask 2x.

Apa sih perbedaannya ?

1. Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask (Untuk Kulit Normal ke Kering).
Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask adalah masker tanah liat asli, dengan kelebihan 3 in 1 yaitu dapat menyerap sebum, menjadikan kulit bersih dan segar, merawat serta membersihkan pori-pori dan noda pada wajah. Oleskan secara merata setelah membersihkan wajah dan pemakaian toner, biarkan masker selama 15 menit. Bilas dengan air hangat. Jika dibandingkan, maka masker Pore Clay Inncanree Jeju Volcanic adalah yang terbaik untuk mengontrol sebum.

2. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask ( Untuk Kulit Berminyak & Kombinasi )
Jenis terbaru yaitu Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask. Solusi 6 in 1 yang lebih ampuh untuk merawat pori-pori. Dua kali lebih banyak kandungan Vulkanik dari Kepulauan Jeju. Menyerap sebum secara efektif. Mengandung AHA untuk pengelupasan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Efek “pendinginan” yang membuat kulit terasa segar selama aplikasi masker ini. Sangat baik untuk membersihkan dan mengurangi ukuran pori-pori. Oleskan setelah membersihkan wajah dan menggunakan toner, kemudian biarkan masker bekerja selama 15 menit. Bilas dengan air hangat. Jika dibandingkan, maka Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask adalah yang terbaik untuk merawat pori-pori.

Masker-untuk-Kulit-Berjerawat

REVIEW TERJUJUR DARI AKU…

Pemakaian selama hampir dua minggu.

Sedikit cerita (biar nyambung),

Jadi awal mula sampai di Seoul, karena suhu udara dingin dan perlengkapan skin care emang mau dicari di Korea, jadi lah selama 3 hari pertama aku gak pakai masker apapun! APAPUN! Pelembab wajah juga ga bawa. Emang sengaja sih, karena mau beli disini aja biar berangkat gak bawa berat. NAH! Alhasil, kulit muka aku 3 hari itu jadi kering dan mulai beruntusan kecil-kecil, merah, di sekitar dagu, dahi, dan pipi. Kulit kering, gak enak banget! Ditambah aku salah beli aloe vera gel yang Nat*re Republic. Fyi, Aku gak cocok sama Natrep. Makin beruntusan.

Setelah searching Google, banyak review bagus yang mengharuskan “kita” untuk coba pakai beberapa skin care salah satunya adalah Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini. Sebetulnya pengen coba yang lain, tapi karena yang paling deket sama hotel adalah toko Innisfree, jadi aku butuh sesuatu yang paling cepat dulu deh. Yup! Akhirnya aku beli, dan malamnya langsung aku coba.

Day 1. ASLI ! Gak ada perubahan apapun. Dalam hati udah kayak claim kalo aku gak terlalu cocok sama skin care dari Korea. Di hari berikutnya, beruntusan masih ada, dan udah mulai khawatir bakalan jerawatan.

Day 3 – 4. Masih penasaran, jeda sehari, aku pakein lagi Jeju Volcanic Pore Clay . Kali ini aku pake maskernya selama 2 hari berturut-turut setiap malam. Tapi karena efeknya bikin kulitku agak kering, jadi abis pake masker ini, aku pake masker kolagen lagi dari Natrep (nanti aku kasih review untuk masker kolagen dari Natrep ini. BAGUS!!!)

Jeda lagi sehari, dan setelah pemakian rutin itu (Fyi, aloe vera gel dari Natrep gak aku sentuh sama sekali) beruntusan aku mulai membaik. Bersyukur banget ternyata aku cocok sama Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini. Sampai saat ini, selang seling aku pakai masker dan selalu selipin Jeju Volcano Pore Clay Mask di permaskeranku.

Kesimpulannya adalah. Masker Innisfree yang Jeju Volcanic Pore Clay Mask ini aku rekomendasikan buat kalian yang butuh perawatan wajah untuk ngontrol minyak berlebih, membersihkan pori-pori dengan maksimal (kadang minyak berlebih itu jadi salah satu penyebab beruntusan juga).

Kulit wajahku jenisnya kombinasi. Sebagian kering dan sebagian agak berminyak, khususnya di bagian T-Zone (dahi, hidung, dagu), jadi gak heran kan yang beruntusan bagian itu. Nah, yang baru pemakaian pertama trus langsung komplain juga jangan, beda kalau kalian merasa kulit seperti panasss… merah… dan lain-lain ya. Memang harus dipakai 3 sampai 5 kali untuk melihat perubahannya*.

*) Menyesuaikan jenis kulitnya.

Masalah beruntusan teratasi dengan baik, tinggal kulit kering yang belum nemu solusinya. Tapi temanku disini nyaranin untuk beli produk dari LA ROCHE-POSAY, dan aku baru baca sedikit, LA ROCHE-POSAY ini ada yang keluaran EROPA dan ada yang USA. Lebih bagus (katanya) keluaran EROPA. Minggu depan aku janjian beli bareng dia jam makan siang kantor. Doakan semoga cocok, jadi aku bisa kasih review ke kalian.

Semoga bermanfaat ya gaes.

Oh ya! Saran, kalau beli skin care usahan di Online shop yang terpercaya, sehingga kalian tidak ditipu dengan memberikan produk yang menyerupai produk aslinya. Selain hasilnya gak sesuai harapan, juga bisa memperparah masalah di kulit wajah. Atau lebih baik lagi, beli di Offline Store (datang langsung ke tokonya), selain bisa tanya tentang produk, kalian juga bisa lihat-lihat produk perawatan lainnya kan. Selamat mencoba!

Detail products :

Screen Shot 2019-10-04 at 16.36.15Screen Shot 2019-10-04 at 16.36.22

Dan setelah aku cek harganya lewat Official Website Innisfree Indonesia adalah…

Screen Shot 2019-10-04 at 16.36.33

Notes :

Tapi di Shoppe, aku nemuin harga Rp 145.000,- aja. Hmmm… Kalo aku jadi kalian sih, better cari Offline Store nya aja gak sih. Hehehe.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s