Review MATCHA TEA Bikin Perut Rata! By OYRUS.

Buat kalian yang sering susah BAB karena kebanyakan makan enak yang kurang serat, alhasil sukses nimbun lemak di perut. Bukan cuma bikin bentuk tubuh ga enak dipandang, tapi faktor kesehatan juga terancam. Nah! Ada solusinya nih. Aku udah cobain minuman yang ampuh buat ngecilin perut kita, dengan cara melancarkan BAB! Gak ngerasa bersalah lagi tiap abis makan enak yang berlemak dan ga sehat. Udah hari ke 8 minum dan baru berani bikin Review ini buat kalian. Yuk baca terus yaa..

Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, tercatat kasus stroke naik dari 7 persen menjadi 10,9 persen. Diabetes mellitus pun naik dari 6,9 persen menjadi 8,5 persen. Kemudian peningkatan proporsi obesitas pada orang dewasa dari 14,8 persen (2013) menjadi 21,8 persen (2018).

Untuk itu, cara paling tepat untuk mengurangi penderita stroke, diabetes, dan obesitas adalah dengan penerapan gaya hidup sehat sejak dini. Tidak hanya dengan olahraga, konsumsi makanan bergizi dan berserat adalah kunci utama. Coba deh bayangin, udah jarang olahraga, makanan yang dimakan juga cenderung gak sehat? Gimana gak dateng semua tuh penyakit.

Asupan gula, lemak atau minyak berlebih yang menumpuk di usus akibat konsumsi makanan tidak sehat dapat menyebabkan penyakit stroke, diabetes, obesitas, serta jantung. Angka kebutuhan serat harian manusia berkisar di 25 – 30 gram. Diperlukan asupan makanan berserat, baik serat larut, maupun serat tidak larut, agar pencernaan lebih lancar.

Jadi nggak heran untuk menjaga keseimbangan ini, banyak produk minuman serat alami yang bermunculan. Salah satu yang bisa kamu coba dan aku rekomendasikan adalah MATCHA TEA dari OYRUS ini. MATCHA TEA ini memiliki kandungan serat yang dapat membantu melancarkan pencernaan serta menghilangkan lemak jenuh berlebih pada tubuh.

MATCHA TEA by OYRUS

Pertama tau dari social media. Tapi aku cek juga testimoni dari yang udah pernah coba. Ternyata banyak yang berbagi kisah sukses dalam menurunkan berat badan setelah mengkonsumsi MATCHA TEA ini. Diklaim rasanya seenak Matcha tea Starb*cks, jadi bikin aku makin penasaran buat nyobain dan buktiin khasiatnya.

1 box isinya 5 saset. Anjurannya dapat dikonsumsi pada malam hari untuk menggantikan porsi makan malam.

Cara buatnya gimana?

Tuang bubuk MATCHA TEA ke dalam gelas, tuang air mineral sebanyak 100ml kemudian aduk sampai tercampur sempurna. Jangan pakai air panas ya, karena bisa merusak fibernya.

Terlihat ada bulir putih seperti gel adalah serat dari MATCHA TEA ini. Minuman dengan serat alami dapat melancarkan pencernaan, membantu proses detoksifikasi tubuh, serta menurunkan berat badan. Apabila dikonsumsi secara rutin maka dapat melancarkan pencernaan dengan mengikat gula, kolesterol, dan minyak berlebih pada tubuh. Dengan demikian, penyerapan vitamin dan mineral dapat lebih maksimal.

Dengan melancarkan pencernaan, otomatis kita mendetox tubuh dari racun dan kotoran yang dapat membahayakan tubuh. Sebetulnya detox tubuh itu banyak caranya, ada yang dengan obat, teh, puasa, dan salah satu nya adalah minuman serat. Tujuannya sama-sama baik, demi menjaga kesehatan tubuh kita.

Harganya berapa ?

Harga normalnya 250.000 1 box tapi lagi ada promo nih sampai sekarang (November 2020) harganya tetap 250.000 tapi dapat 2 box! Yuk… lagi untung banget nih, beli 1 gratis 1!

Beli dimana ???

https://shopee.co.id/product/5283655/7617104675?smtt=0.28708507-1604911127.9

Shopee : Mark.Skincare

Apa yang terjadi setelah minum MATCHA TEA?

Kalau diminumnya malam hari, efeknya terasa di pagi hari. BAB jadi super lancar kayak jalan tol. Ngerasa plong banget. Jadi gak nimbun “sampah” di dalam tubuh.

Bikin mules banget gitu gak?

Pernah nih aku minum teh yang bikin dikit-dikit BAB, padahal minumnya udah beberapa jam yang lalu, tapi tiap makan langsung lari ke toilet. Itu gak nyaman banget sih. Untungnya MATCHA TEA ini nggak kayak gitu. Bener2 sekali aja tapi bersih banget isi perut kita. The Best!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s