GARNIER SERUM MASK REVIEW! SERUM MASKER WAJAH DARI GARNIER

Masker wajah adalah produk yang sangat populer yang banyak dari kita lihat sebagai penyelamat. Produk khusus yang akan menghasilkan keajaiban pada kulit dengan sangat cepat. Jika tujuan kita dalam menggunakan masker wajah agar terasa lebih feminin dan rileks maka itu sangat berharga tetapi jangan gunakan sepenuhnya untuk tujuan perawatan kulit. Sebagian besar masker tidak mengandung banyak bahan yang luar biasa, sebagian besar kandungannya hanya bahan yang biasa-biasa saja,

Meskipun demikian, masker wajah tidak akan merubah apapun jika hanya digunakan sekali sekali. Sama halnya seperti jika kita berharap kurus hanya dengan tidak makan apapun dalam satu hari. Perawatan ini lebih bersifat jangka panjang. Jika kita serius tentang perawatan kulit dan ingin melengkapi produk perawatan maka saya sarankan untuk menambahkan serum berkualitas baik dengan bahan yang berbeda dalam perawatan rutin kita.

Namun kita tidak dapat memungkiri bahwa kita semua membutuhkan masker wajah yang bagus setiap saat. Mungkin setiap akhir pekan untuk merayakan akhir minggu. Kita bisa saja menjadikan ini sebagai kegiatan yang menyenangkan misal mengundang keluarga atau sahabat dekat untuk menggunakan masker bersama-sama sambil berbincang. Dalam kesempatan itu, masker wajah memang bisa sangat berharga, asalkan gunakan masker wajah secara teratur.Pada postingan kali ini saya ingin melihat salah satu masker wajah paling populer dan terjangkau, yaitu Garnier Skin Active Moisture Bomb Tissue Mask. Apakah itu bagus dan apakah itu sepadan dengan waktu dan uang Anda? Mari kita cari tahu.

Pada postingan kali ini saya ingin membahas salah satu masker wajah yang lagi populer dan dengan harga terjangkau, yaitu Garnier Face Mask. Apakah masker ini memang bagus dan apakah itu sepadan dengan waktu dan uang kita? Mari kita cari tahu.

Dari kemasannya, Garnier Serum Mask hadir dalam kemasan aluminium foil dengan kualitas yang baik. Branding dan desainnya terlihat menarik. Maskernya sendiri adalah masker tisu standar yang sesuai dengan kebanyakan ukuran dan bentuk wajah. Dilapisi dengan sisi biru dan putih. Bagian biru adalah bagian luar, dan lapisan putih adalah masker wajah. Tempel lapisan putih ke wajah dan lepaskan lapisan biru,


Masker tisu memiliki kualitas standar dan terasa seperti tisu basah tahan lama yang menempel dengan baik di kulit. Produk cair masker tidak berwarna dengan sifat agak kental dan lengket.


Masker ini memiliki aroma seperti buah-buahan dengan kekuatan sedang, Sangat menyenangkan!, tetapi perlu dicatat bahwa ini berasal dari wewangian tambahan yang dapat berdampak negatif pada perawatan kulit. Lihat bagian bahan produk ya agar kita paham bahan yang dikandung masker ini.

Satu buah masker wajah (32g) dijual seharga 20ribuan. Kalian bisa beli langsung di drugstore atau di convenience store manapun, biasanya ada dibagian perawatan kulit. Harga lebih murah bisa didapat dengan membeli secara online.

Garnier menyatakan masker wajah ini telah diuji secara dermatologis dan cocok untuk kulit sensitif. Artinya dalam prakteknya adalah jika kita memang memiliki kulit sensitif, cobalah sedikit cairan di punggung tangan atau bagian leher kalian terlebih dahulu. Hindari kontak dengan mata dan jangan pernah menggunakan masker wajah pada kulit yang sedang bermasalah. Jika belum yakin lebih baik konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu.


Inilah yang dikatakan Garnier tentang produknya:

Salah satu favorit aku adalah Garnier Serum Mask Night Hydra Bomb! Tissue masker dengan kandungan Deep Sea Water Alami, ekstrak Blueflower dan Hyaluronic Acid, zat aktif yang melembapkan dan merawat intensif lapisan kulit yang terkena efek debu dan kotoran. Manjakan dirimu dengan perawatan efisien untuk kulit tampak bercahaya dan terawat di pagi hari.
– Setelah 15 menit = Kulit tampak segar, tanda-tanda kelelahan berkurang
– Setelah 1 minggu = Kulit tampak bercahaya dan segar. Garis halus nampak berkurang


Kepraktisan penggunaan:

Pengalaman menggunakan masker lembaran alias masker wajah seperti ini sangat mudah digunakan. Seluruh bagian masker benar-benar dibasahi dan menempel di wajah dengan baik. Masker tidak bergerak atau terkelupas dan menyenangkan ketika menggunakan masker wajah. Produk dalam masker ini cukup untuk diaplikasikan secara menyeluruh pada wajah, leher, sampai kebagian bahu.

Hasil penggunaan :

Setelah menggunakan Garnier Serum Mask Night Hydra Bomb membuat kulit saya terasa sangat terhidrasi dan kenyal. Seketika wajah akan terlihat lebih cerah dan merona. Pada saat pemakaian, di waktu awal akan terasa sedikit panas di bagian tertentu namun hal itu akan segera hilang. Gunakan selama 15 menit. Saya memilih untuk membilas sisa produk diwajah dan menggunakan pelembab agar menjaga kelembaban kulit wajah.

Tips dari saya :

Selalu gunakan pelembab setelah menggunakan masker wajah, agar hasil lebih baik dan menjaga kelembaban kulit. Karena sebagian bahan produk pada masker wajah dapat menyebabkan kulit kering, seperti contoh bahan yang berdasarkan alkohol.

Bahan :

Masker wajah Garnier mengandung 25 bahan, 12 diantaranya menawarkan perawatan kulit (beberapa lebih dari masker lainnya). Secara keseluruhan, ini bukanlah produk perawatan kulit yang harus kita gunakan untuk menambah nutrisi harian, karena produk ini bahkan tidak mengandung bahan dasar yang dibutuhkan kulit kita. Masker wajah ini memiliki nilai perwatan kulit yang sangat rendah tetapi mengandung beberapa bahan yang akan meningkatkan kelembaban jika kita langsung menggunakan pelembab.

Kesimpulan dari saya tentang produk ini:

Garnier mask yang sudah pernah saya coba adalah Serum Mask Night HYDRA BOMB – Deep Sea Water & Hyaluron, Serum Mask HYDRA BOMB – Intense Hydrating Bouncy Tissue Mask, Black Serum Mask PURE CHARCOAL – Purifying & Hydrating Pore-smootheningTissue Mask dan Serum Mask Light Complete Bright Up Tissue Mask – Milky Essence & Vitamin C.

Semuanya bekerja dengan baik di kulitku. Sebelumnya perlu saya ingatkan kulit wajahku cukup sensitif dan kadang suatu produk bisa berdampak fatal. Awal penggunaan produk memang terasa agak sedikit panas di beberapa bagian, tapi itu hanya semenit kemudian semua kembali normal. Efek yang dirasakan setelah penggunaan rutin selama 1 minggu, kulit jadi lebih cerah, garis tipis jadi memudar dan banyak noda hitam bekas jerawat yang memudar.

Karena saya kurang suka wajah yang terkesan berminyak, sehingga setelah menggunakan masker saya lebih memilih untuk membilas dan menggunakan pelembab yang dirasa cocok untuk kulit wajah dan menggunakan rangkaian perawatan lainnya seperti serum wajah.

Selamat mencoba ya!

Ceritakan juga pengalaman kalian di bagian komentar agar saya tahu bagimana produk ini bekerja di wajah kalian.

Terima kasih sudah membaca postingan saya!

XOXO

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s