Program Hamil dengan Mother by Nutrimax

Memiliki buah hati adalah impian bagi setiap pasangan suami istri. Namun kadang beberapa faktor mengakibatkan impian tersebut membutuhkan pengorbanan dan usaha extra. Produk ini saya rekomendasikan untuk dijadikan salah satu opsi suplemen yang dapat membantu kita semua yang sedang berusaha mendapatkan buah hati.

Source: Google

Berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa teman yang saya rekomendasikan dan berhasil mendapatkan buah hati dengan mengkonsumsi suplemen ini. Tetapi perlu diingat suplemen ini tidak bisa dijadikan satu-satunya harapan atau alat bantu untuk mendapatkan buah hati ya. Tetap harus di imbangi dengan pola hidup yang sehat dan asupan gizi yang seimbang.

Tidak hanya berguna baik bagi ibu yang sedang merencanakan kehamilan, namun juga bagi ibu hamil. Nutrimax Mother digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi untuk ibu pada masa kehamilan dan menyusui, membantu meningatkan perkembangan fisik dan mental pada janin, mengurangi gangguan selama hamil (keram, mual, muntah), meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI.

Anjuran Pemakaian 1-2 Tablet sehari setelah makan pagi/siang Untuk hasil optimal, konsumsi 3 bulan sebelum hamil (persiapan tubuh menghadapi kehamilan dengan gizi yang baik) sampai 1 tahun setelah melahirkan (memulihkan kondisi tubuh setelah melahirkan & mencukupi kebutuhan gizi ibu selama menyusui bayinya)

Source: Google

Berbentuk tablet dengan ukuran yang tidak terlalu besar memudahkan kita untuk mengkonsumsinya. Dalam satu kemasan berisi 30 tablet. Dapat dibeli di offline store ataupun online store.

Pengalaman pribadi menggunakan Nutrimax Mother:

Berawal dari kegagalan pada kehamilan pertama, kandungan saya tidak berkembang di usia kehamilan 13 minggu dikarenakan pengentalan darah, membuat saya mau tidak mau harus menggugurkan kandungan tersebut dengan cara kuretase. Banyak isu yang membuat saya khawatir dikarenakan proses kuretase terkadang membuat sebagian orang susah mendapatkan buah hati kembali. Namun hal tersebut tidak membuat saya patah semangat dan tetap berpikiran positif agar tidak tersugestikan. Hal ini juga penting, karena pikiran yang positif akan memberikan dampak yang positif juga.

Setelah kejadian tersebut kemudian saya memulai lagi program hamil, namun kehamilan tak kunjung datang. Selang beberapa bulan saya menemukan artikel yang menyarankan untuk mencoba mengkonsumsi Nutrimax Mother ini. Tidak putus asa, selain mengkonsumsi suplemen, pola hidup sehat seperti tidur yang teratur, mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi, serta olahraga teratur untuk menjaga berat badan agar tetap stabil (ini juga berpengaruh pada program kehamilan), saya juga mengkonsumsi madu habbatussaudah dan kurma muda (hanya 1x waktu itu nitip mertua pulang dari haji.) dalam waktu 6 bulan akhirnya saya diberikan kabar gembira. Garis dua pada test pack memberikan arti bahwa saya positif hamil.

Beberapa teman juga saya rekomendasikan mengkonsumsi suplemen ini dan sudah berhasil mendapatkan keturunan, bahkan salah satu diantaranya mendapatkan anak kembar. Tapi perlu di ingat yah, semua ini harus dibarengi dengan hal lainnya seperti yang sudah saya sebutkan diatas.

Berikut ini saya sertakan detail komposisi dari Nutrimax Mother:

Souce: Google

Kandungan dari Nutrimax Mother ini sudah tergolong cukup bagi ibu yang sedang program hamil ataupun ibu hamil dan menyusui.

Harga Nutrimax Mother bervariasi, bisa dicek melalui mesin pencari Google ataupun langsung ke toko obat langganan seperti Guardian, Watson, Century dan lainnya.

Selamat mencoba ya. Semoga berhasil bagi ibu yang sedang program kehamilan, jangan putus asa dan tetap tanamkan pikiran positif. Bagi ibu yang sudah berhasil maka saya doakan semoga kandungannya sehat selalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s