IT’S ALL MY FAULT.

IF YOU are involved in something that goes wrong, never blame other. Blame no one but yourself. If you’ve touched something, accept total responsibility for that piece of work. If you accept responsibility, you are in a position to do something about it. Here are some common excuses for failure : it was a terrible […]

Lagi

R.I.P Romeo and Juliet

Romeo sama Juliet (anjing Lessie) ikutan nyusulin si Alphard sama Hero… Romeo perginya hari Sabtu jam 10 pagi kalo Julietnya mati sorenya… Kasian banget ya, Romeo sama Juliet itu baru dibelinya, tapi karena ketularan virus jadi mati deh… Yang nularin virusnya juga masih jadi tanda tanya nih. Soalnya bertahun2 gue punya anjing…sampe kalo ditotal semuanya […]

Lagi

Jadwal Resmi MotoGp 2010

Berikut jadwal resmi pertandingan MotoGp 2010 Musim kompetisi MotoGP 2010 akan di buka di sirkuit Losail Qatar pada tanggal 9 hingga 11 April 2010 dan akan di tayangkan pada malam hari, kemudian akan di lanjutkan di sirkuit Motegi Jepang juga pada bulan yang sama yakni tanggal 23 hingga 25 April 2010 Setelah beraksi di benua […]

Lagi

Wisata Thailand

Berkuda Phuket Laguna Riding Club   (www.phuket-bangtao-horseriding.com) 47 Lagoon Road, Bangtao Beach Berkuda adalah cara yang sangat menyenangkan untuk menjelajahi alam utara Phuket yang tropis. Tersedia kuda-kuda jinak yang cocok untuk awam maupun anak-anak, dengan jalur melalui hutan, padang rumput dan cemara pesisir, atau program sembilan kilometer di pantai Bangtao yang putih. Kayak Laut Paddle […]

Lagi

Menghitung Masa Subur Wanita dan Kehamilan

Pernahkah pasangan anda menjelek-jelekan wanita lain di depan anda? Jika iya, berarti pasangan anda sedang dalam masa subur. Wanita yang sedang dalam masa subur cenderung melakukan hal tersebut. Masa’ sih? Dalam pernikahan, isu tentang kesuburan alat reproduksi adalah hal yang penting. Banyak pertanyaan yang masuk ke meja redaksi dari para pembaca yang menanyakan mengapa pasangan […]

Lagi